Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Aplikasi Valentine "Tweet Me Love"

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 13 Februari 2013

Ed Sheeran: Aplikasi Valentine "Tweet Me Love"

Momentum Valentine identik dengan saling mengungkapkan kasih sayang. Momen ini bakalan tambah lengkap dengan aplikasi Valentine's Day: the Global Ed Sheeran "Tweet Me Love." Aplikasi ini memang sengaja dibuat untuk merayakan hari Valentine.

 

Lewat aplikasi ini, kita bisa tweet ke teman-teman kita dengan hashtag #GiveMeLove sekaligus mengganti avatar akun Twitter kita, dengan logo upside down paw hearts.. Bedanya, logo ini sama logo asli Ed, telapak kaki kucing itu dibalik dan jadi kelihatan seperti bentuk hati. Lucu, ya?

 

Semakin banyak yang mengganti avatar Twitter dan mengikuti gerakan #GiveMeLove lewat aplikasi ini, kita bakalan bisa ngeliat virtual Edsheeranisation di website ini. Kumpulan foto avatar Twitter yang ada pada bagian bawah website, bakal mulai berubah jadi kumpulan logo upside down paw hearts. Kita juga bisa sekalian menonton video Give Me Love-nya Ed di aplikasi ini.

 

Aplikasi Valentine's Day: the global Ed Sheeran "Tweet Me Love" ini, enggak lama lagi bakal dirilis dan bisa dinikmati di website resmi Ed Sheeran, edsheeran.com. Wah, siapa yang pengin ikutan?

 

(lana, foto:peoplestylewatch.com, warner music indonesia)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN