Celeb & Entertainment

Ed Sheeran: Aku Dan Miley Enggak Ada Masalah

Published by : Marti Posted on : Jumat, 29 Agustus 2014

Ed Sheeran: Aku Dan Miley Enggak Ada Masalah

Akhirnya, Ed Sheeran kabarnya memberikan komentarnya soal rumor penyanyi sensasional Miley Cryrus yang menyerangnya. Ternyata menurut Ed, hubungannya dengan Miley enggak ada masalah. Kita dengar yuk, komentar Ed yang menepis rumor jelek soal hubungannya dengan Miley.

 

Kejadian MTV VMA 2014

Menurut sumber Ed datang ke penghargaan MTV Video Music Awards 2014, karena dinominasikan dalam Best Video Moon Man, buat video klip Sing dengan Pharell Williams. Saat namanya menjadi pemenang, Ed berjalan menuju panggung melewati Miley. Kabarnya, saat berpapasan dengan Ed, Miley langsung memanggilnya dengan sebutan kasar. Dan enggak menanggapi salam Ed.

 

Baca juga: Ed Sheeran Musik Bukan Untuk Dikritik

 

"Well, aku enggak tahu kenapa semua orang membicarakan ini. Aku enggak pernah bertemu dengannya," jelas Ed kepada Ryan Seacrest. "Hanya ada high-five antara aku dan Scooter (Braun), karena aku tahu dia dan itu hanya high-five biasa. Aku enggak mengerti apa yang orang lain bicarakan," kata Ed menepis rumor.

 

Pengin Kolaborasi Sama Miley

Ternyata, menurut sumber Ed diam-diam mengagumi karya Miley. "Aku rasa dia seniman yang fantastis. Aku rasa dia memiliki suara yang hebat, menulis lagu yang hebat," jelas Ed. "Akhir tahun ini, aku lebih fokus menulis lagu dengan atau untuk orang lain," ungkap Ed yang kabarnya sudah menulis 120 lagu setiap tahun. "Aku mulai dari ide kecil buat rekaman selanjutnya, tapi fokus utamaku lebih maju," katanya. Kabarnya, Ed pengin kalau suatu saat nanti bisa berkolaborasi atau menulis lagu buat Miley.

 

Baca juga: Ed Sheeran Bicara Soal Mantan Yang Menjadi Inspirasi Album

 

Ed pernah berkolaborasi dengan banyak musisi ternama. Salah satunya menulis lagu buat One Direction Little Things, Taylor Swift Everything Has Changed, Hillary Duff, Usher, Skrillex, Diplo dan lain-lain.

 

1

 

 

(stefanie, foto: perezhilton.com, teen.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN