Celeb & Entertainment

Echosmith: Siap Rilis Mini Album

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 4 Mei 2014

Echosmith: Siap Rilis Mini Album

Echosmith siap rilis mini album! Demi menjaga momentum nama mereka yang tengah naik daun, band pop indie asal California ini bakal melepas mini album ini di pertengahan tahun.

 

Jamie, Noah, Sydney dan Graham Sierota dikabarkan telah menyelesaikan penggarapan EP tersebut. Dan sebagian besar materinya diambil dari album perdana, Talking Dreams yang dibawakan secara akustik.

 

Tidak hanya itu, sebuah lagu baru berjudul Terminal siap merawaikan EP akustik ini. "Kami senang bisa memberikan konfirmasi bahwa kami akan merilis sebuah mini album bertajuk Acoustic Dreams," ungkap Sydney melalui sebuah video.

 

10 Juni menjadi hari di mana mini album tersebut dirilis. "Albumnya akan dilepas pada 10 Juni dan kami menambahkan satu lagu berjudul Terminal," tambahnya.

 

Mini album ini sekaligus menjadi misi Echosmith yang bakal menghadapi rangkaian Vans Warped Tour di tahun ini. Ditunggu!

 

(adhie/hai, foto: echosmith.com)  

 

Tags : echosmith

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN