Celeb & Entertainment

Echosmith: Pengin Konser di Indonesia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 1 September 2014

Echosmith: Pengin Konser di Indonesia

Demam Echosmith kini sudah menjangkit Asia. Berkat tembang Cool Kids yang makin kencang diputar di mana-mana, band indie pop asal Amerika Serikat tersebut kebanjiran tawaran manggung di Asia. Ecosmith juga bilang kalau mereka pengin konser di Indonesia.

 

(Baca juga: 5 Fakta Tentang Echosmith)

 

Konser di Filipina

Terakhir, Filipina jadi negara yang Sydney, Jamie, Graham dan Noah sambangi. Sebuah konser mereka gelar meski Warped Tour 2014 yang mereka ikuti baru saja selesai.

 

Meski baru bisa sampai Manila, Echosmith berjanji bakal menjadwalkan sebuah konser di negara-negara lain, termasuk Indonesia. "Dengan senang hati. Kami bakal kembali lagi, khususnya ke Indonesia," ucap sang vokalis, Sydney Sierota.

 


 

"Ya, Asia memang sangat jauh dari rumah kami di Amerika Serikat. Tetapi dengan penyambutan yang hangat di sini, kami yakin suatu saat akan ada konser yang lebih besar di sini," tambahnya.

 

(Baca juga: Echosmith Siap Rilis Mini Album)

 

Senang bisa ke Asia

Sydney juga mengungkapkan rasa cintanya dengan Asia. Mengingat ia dan saudara-saudaranya baru beberapa hari di benua kuning ini.

 

"Sejak pertama kali mendarat, aku yakin Asia berbeda dengan Amerika. Orang-orang di sini sangat ramah meski cuacanya cukup panas di sini," ucapnya.

 


 

"Aku bertemu banyak orang baik di sini. Jadi, buat kembali ke sini lagi suatu saat nanti, aku tidak akan berpikir dua kali," tutup Sydney.

 

Kunjungan Echosmith ke Filipina merupakan salah satu usaha untuk mempromosikan album perdana mereka, Talking Dreams. Yang sebenarnya sudah dirilis pada tahun lalu.

 

(Baca juga: Echosmith, Cover Lagu The Beatles Untuk Iklan)

 

Ditunggu konsernya di Indonesia!

 

(adhie/hai, foto: tumblr.com

 

 

Tags : echosmith

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN