Celeb & Entertainment

Echosmith: Empat Bersaudara yang Kocak

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 September 2014

Echosmith: Empat Bersaudara yang Kocak

Tinggal satu rumah selama belasan tahun dan tumbuh besar bareng dengan selera musik yang sama, bikin kakak-beradik Echosmith kompak dalam banyak hal. Di samping keseriusan mereka, para member Echosmith ini ternyata empat bersaudara yang kocak!

 

(Baca juga: 5 Fakta Tentang Echosmith)

 

Empat bersaudara yang kocak

Kakak-beradik Sierota ini kompak dalam berbagai hal. Mulai dari musik yang mereka dengar sejak kecil, instrumen yang mereka kuasai sampai sama-sama punya sisi konyol. Hi-hi-hi. Di sisi lain, Graham (15), Sidney (17), Noah (18) dan Jamie (21) punya masa ketika mereka bisa serius.

 

"Semua orang di band kami bisa jadi sangat serius, kecuali Sidney. Tapi, semuanya punya sisi konyol masing-masing," kata mereka.

 

(Baca juga: Echosmith Pengin Konser di Indonesia)

 

Noah yang paling lucu

Meskipun ke-empat Sierota bersaudara ini sama-sama suka bercanda, mereka punya satu jagoan yang paling lucu di antara yang lainnya. Yap, mereka paling salut sama selera humor Noah kalau sudah bercanda.

 

"Noah adalah orang paling lucu di band kami. Dia enggak banyak bercanda, tapi sekalinya bercanda dia mirip kayak komedian betulan," celetuk Sidney.

 

 

Jamie yang paling romantis

Lain halnya sama Jamie, girls. Kakak tertua mereka ini termasuk cowok yang romantis. Jamie yang memainkan gitar dan vokal di Echosmith ini punya rekor pacaran paling lama di samping adik-adiknya.

 

"Jamie orang paling romantis di band, soalnya dia sudah pacaran lebih lama dari kami. Secara natural dia mengalahkan kami semua!" ujar Sidney.

 

(Baca juga: Echosmith Siap Rilis Mini Album)

 

Sydney yang paling bersih

Sebagai kakak tertua, Jamie juga merupakan member Echosmith yang paling peduli soal kebersihan sewaktu tur. Graham, Sidney dan Noah paling enggak bisa menjaga kebersihan sewaktu tur, soalnya mereka suka menyimpan makanan di mana saja.

 

"Waktu kami di rumah, Sidney adalah yang paling bersih. Tapi, kalau lagi tur Jamie orangnya, soalnya yang lain enggak bisa menyimpan makanan dengan baik," aku personil Echosmith.

 

(Baca juga: Echosmith Cover Lagu The Beatles Untuk Iklan)

 

(lana, foto: tumblr.com, rapgenius.com)

 

Tags : echosmith

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN