Celeb & Entertainment

Echosmith: 5 Fakta Tentang Echosmith (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 21 April 2014

Echosmith: 5 Fakta Tentang Echosmith (Bagian 1)

Girls, kita wajib kenalan sama empat kakak beradik ini. Mereka punya musik alternative pop/rock yang keren dan enak banget, lho!

 

Echosmith adalah band alternative pop/rock yang terdiri dari Jamie Sierota (20), Noah Sierota (17), Graham Sierota (14), dan Sydney Sierota (16) sebagai lead vocal. Mereka udah punya album perdana berjudul Talking Dreams dengan hit singles seperti Come Together dan Cool Kids.

 

Karena album itu menuai respon positif, band keluarga ini pun diajak buat Warped Tour 2013 bareng band-band terkenal seperti Bowling for Soup dan The Used. Cool! Nah, supaya lebih kenal sama mereka, ini ada 5 fakta tentang Echosmith!

 

1. Punya papan besar untuk bikin nama band

Echosmith sempat berkali-kali mencari nama band yang tepat. Selama seminggu penuh mereka mencari nama band. "Begitu kita pergi ke suatu tempat dan lihat ada kata yang keren di situ, kita langsung tulis. Kita punya papan besar khusus buat itu, lho," ungkap Syndey.

 

2. Minta izin ke Echosmith

Menurut mereka, nama Echosmith itu udah pas banget buat band mereka. Enggak ada yang memakai nama itu kecuali ada seorang cewek yang bernama Echosmith. Lucunya, band keluarga ini langsung minta izin ke Echosmith via Twitter supaya mereka bisa memakai namanya menjadi nama band. Dan, sekarang Echosmith sendiri menjadi penggemar setia Echosmith. Hi-hi.

 

3. Penggemar musik new wave 80-an

"Kita suka banget sama new wave 80-an seperti Joy Division, The Smiths, dan Echo & the Bunnymen. Banyak musik era 80-an sangat keren menurut kita dan faktanya pun mereka emang punya melodi yang indah banget," jelas Sydney.

 

Baca lanjutannya dengan klik di sini.

 

(nana, foto: umusicians.com)

 

Tags : echosmith

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN