Celeb & Entertainment

Dylan Sprayberry: Jadi Pemain Tetap Teen Wolf

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 6 November 2014

Dylan Sprayberry: Jadi Pemain Tetap Teen Wolf

Buat pecinta serial Teen Wolf, tentu mulai akrab dengan wajah ganteng ini. Dylan Sprayberry yang berperan sebagai Liam Dunbar ini memang baru muncul di beberapa kali di episode Teen Wolf season empat. Karena perannya semakin penting, untuk season kelima yang akan datang dia akan menjadi pemain tetap.

 

 

(Baca juga: Dylan O'Brien, Cowok Pemalu yang Selalu Punya Pacar)

 

 

 

Cowok kelahiran Houston 7 Juli 1998 ini mulai berakting sejak umur 10 tahun. Kesempatan akting dimulai ketika dia sekeluarga pindah dari Houston- Texas ke California. Tercatat Dylan pernah menjadi bintang tamu di seri iCarly, Criminal Minds dan Glee. Salah satu prestasi yang dia banggakan adalah bermain di film Man of Steel (2013) sebagai Clark Kent versi umur 13 tahun.

 

Sebelum berperan sebagai Liam, Dylan pernah juga ikutan casting di Teen Wolf untuk peran Derek muda, sayang aja waktu itu dia dirasa kurang pas. Setelah lama berlalu akhirnya dia dipanggil casting lagi untuk peran Liam ini. Peran ini membawa keberuntungan dan akhirnya menjadikan dia sebagai pemain utama.

 

(Baca juga: Holland Roden, Berhenti Kuliah Kedokteran Demi Teen Wolf)

 

Begitu datang di tempat syuting, Dylan langsung betah. Apalagi setelah mantan anak band ini ketemu dengan  Tyler Posey yang juga nge-band. Mereka sering main game dan jamming.

 

"Waktu itu aku main ke rumah Tyler dan dia menunjukan peralatan rekamannya. Kami mulai berpikir untuk bikin sesuatu bersama."  Syuting bareng, bikin musik juga bareng. Komplit ya.

 

(Baca juga: Tyler Posey, Lost in Music)

 

(muti, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN