Celeb & Entertainment

Dylan O'brien: Si Badut Kelas

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 8 November 2013

Dylan O'brien: Si Badut Kelas

Stiles di serial Teen Wolf adalah cowok geek yang konyol dan kikuk. Biar begitu ia jenius banget, ia juga selalu berhasil mengendalikan emosi Scott, sahabat werewolf-nya, agar enggak melukai orang lain.

 

Berkat kepandaian dan kekonyolan Stiles juga, mereka berdua berhasil memecahkan berbagai masalah ajaib yang berhubungan dengan dunia supranatural. Biar hidupnya jadi lebih drama sejak Scott berubah jadi werewolf, tapi Stiles tetap setia.

 

"Aku pengin banget punya sahabat seperti Stiles. Bisa dibilang ia seperti anjing peliharaan yang tetap setia walau enggak diberi makan. Enggak ada yang bisa memisahkan Scott dan Stiles. They're just natural buddies," aku cowok yang sering tertangkap kamera dengan ekspresi konyol ini.

 

Bersahabat dengan Tyler

Persahabatan Scott dan Stiles enggak hanya di layar kaca. Di kehidupan sehari-hari, Dylan dan Tyler Posey juga bersahabat.

 

"Begitu ketemu saat screen-test (syuting percobaan setelah lolos audisi) aku dan Tyler langsung merasa klop. Kami bertukar nomor telepon, lalu hangout bareng. We can hang with each other and just sit there and be quiet. Sama kayak Stiles yang humoris, aku juga suka melucu. Pas SMA aku terkenal sebagai badut kelas," beber Dylan.

 

Selalu iseng

Dylan emang hobi banget melakukan hal konyol. Makanya waktu tinggal bareng Tyler Posey dan Tyler Hoechlin (pemeran Derek Hale di Teen Wolf) hari-hari mereka selalu dipenuhi kegiatan konyol.

 

"Tiga bulan pertama syuting, aku dan dua Tyler itu bikin video kita bertiga lagi saling menakuti-nakuti. Kita sampai punya banyak banget rekaman video berbagai gaya menakuti-nakuti ala kita bertiga. Sayangnya kita belum sempat upload video-video itu," tutup cowok yang sering malu kalau di depan cewek ini.

 

(isma, foto: imdb.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN