Celeb & Entertainment

Dylan O'Brien: Masih Suka Takut di Depan Kamera

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 29 Oktober 2014

Dylan O'Brien: Masih Suka Takut di Depan Kamera

Sudah lama terjun ke dunia akting, ternyata Dylan masih suka takut di depan kamera, lho!

 

(Baca juga: Dylan O'Brien: Lari 16 Jam Sehari Demi Peran)

 

Sifat Dylan yang penakut ternyata dimiliki juga sama karakter Thomas di film The Maze Runner  yang dimainkannya. Hal ini jadi sedikit mempermudah Dylan buat mendalami karakternya dalam berakting.

 

"Kami memiliki beberapa kemiripan, misalnya kayak sifat aku yang gampang merasa takut atau terintimidasi. Aku punya kekhawatiran dan ketakutan. Aku sudah melakukan banyak hal untuk menghadapi ketakutanku," kata Dylan.

 

(Baca juga: Dylan O'Brien, Cowok Pemalu yang Selalu Punya Pacar)

 

Aktor yang suka gugup

Ketakutan itu juga seringkali dirasakan Dylan ketika menjalani pekerjaannya. Mau enggak mau, Dylan mencoba buat menghadapi rasa takutnya ini. "Aku berprofesi sebagai seorang aktor, tapi aku sering gugup di depan kamera dan malu di depan banyak orang. Aku harus bisa menghadapi berbagai ketakutan dari dalam diri aku, karena semua itu telah menjadi bagian unik dalam hidup aku," Dylan mengakui.

 

"Semua ketakutan itu aku ambil buat Thomas yang selalu berpikir dirinya menyedihkan, padahal dia cuma takut sama pikirannya sendiri. Dia kepengin selamat dari keadaan dan bergerak sesuai insting tanpa berpikir terlebih dulu," kata Dylan. Yap, karena sama-sama memiliki ketakutan yang datang dari dalam diri sendiri, Dylan mencoba mengambil pelajaran dari karakter Thomas. Dylan enggak mau terjebak dalam ketakutannya dan enggak bergerak tanpa berpikir kayak Thomas.

 

(Baca juga: Dylan O'Brien, Tetap Pengin Jadi Cowok Pemalu)

 

Merasa banyak kemiripan sama Thomas

Selain kemiripan tadi, Dylan juga cowok yang setia kawan kayak Thomas. Bagi Dylan, apapun yang terjadi sama sahabatnya, dia bakal selalu ada buat mereka dan mau membantu dengan cara apapun. "Bagaimana dia menyayangi dan setia sama teman-temannya. Dan dia bakal melakukan apa saja buat mereka," ujar Dylan.

 

Meskipun punya beberapa kemiripan sama Thomas, Dylan menyadari ada hal-hal yang memang cuma bisa dilakukan sama Thomas. "Aku selalu memasukan bagian dalam diri aku ke karakter yang aku mainkan. Mungkin dia lebih mampu dari aku, ada beberapa hal yang bisa dia lakukan dan aku enggak yakin orang di dunia nyata bisa melakukan hal seperti itu," curhat Dylan.

 

(Baca juga: Dylan O'Brien, Silly Face)

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN