Celeb & Entertainment

Dylan O'Brien: Lari 16 Jam Sehari Demi Peran

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 Oktober 2014

Dylan O'Brien: Lari 16 Jam Sehari Demi Peran

Lari 16 jam sehari enggak bikin pemeran Thomas di film The Maze Runner ini kapok syuting. Ternyata Dylan O'Brien memang jago lari! Malah dia lari 16 jam sehari demi perannya.

 

(Baca juga: Dylan O'Brien, Cowok Pemalu yang Selalu Punya Pacar)

 

Latihan fisik

Bermain di The Maze Runner bikin cowok yang satu ini harus mengerahkan banyak tenaga buat berlari. Karena sibuk syuting buat Teen Wolf, Dylan jadi enggak sempat latihan fisik buat film ini.

 

"Film ini adalah satu-satunya latihan aku. Aku baru saja menyelesaikan Teen Wolf dan langsung terbang ke Baton Rouge, jadi aku enggak punya waktu latihan," cetus Dylan.

 

 

Memang suka lari

Untungnya, Dylan memang cowok yang suka lari. Sehari-harinya, Dylan bisa melakukan sprint dan terkadang lari jarak jauh. "Aku bisa berlari sangat cepat. Aku suka lari jarak jauh dan melakukan sprint, lalu aku bangun hari berikutnya dan enggak bisa bergerak sama sekali. I love sprinting, which is such a weird sentence," ujar Dylan sambil tertawa.

 

Kemampuan lari Dylan benar-benar terpakai dalam film ini, lho. Enggak tanggung-tanggung, Dylan harus berlari sekitar 16 jam dalam sehari selama di lokasi syuting!

 

"Aku ingat hari pertama waktu aku harus berlari sekitar 300 yard dan mengulangnya sekitar enam kali di lapangan. Semua itu dilakukan soalnya sepanjang film aku harus berlari 16 jam dalam sehari dan aku bakal merasa baik-baik saja," cerita Dylan.

 

(Baca juga: Dylan O'Brien, Tetap Pengin Jadi Cowok Pemalu)

 

Enggak suka ke gym

Meskipun Dylan memang suka lari, saat audisi dia enggak dites buat melakukan hal yang satu ini. Karena kesibukkannya juga Dylan jadi enggak sempat membentuk tubuhnya buat film ini.

 

"Mereka enggak pernah mengetes kemampuan berlariku. Aku enggak punya cukup waktu buat mempersiapkan fisikku. Aku bekerja setiap malam buat Teen Wolf. Aku bukan cowok yang suka olahraga setiap hari dan enggak pernah pergi ke gym, tapi untungnya bentuk badan aku cocok buat karakter ini," ujar Dylan.

 

(Baca juga: Dylan O'Brien, Silly Face)

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN