Celeb & Entertainment

Dylan O'Brien: Enggak Punya Tipe Cewek Idaman

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 2 Juli 2014

Dylan O'Brien: Enggak Punya Tipe Cewek Idaman

Sebagai cowok pemalu Dylan O'Brien suka enggak pede kalau dekat cewek. Dan dia mengaku kalau dia sih enggak punya tipe cewek idaman, he-he-he.

 

(Baca juga: Dylan O'brien, Cowok Pemalu yang Selalu Punya Pacar)

 

Dari dulu Dylan enggak punya tipe khusus untuk urusan penampilan fisik. " Aku punya tipe idaman tapi bukan yang seperti 'aku  selalu cari yang kecil dan berambut cokelat.' Aku lebih suka pada tipe cewek yang punya selera humor. Enggak ada yang lebih menarik dari pada itu. Aku senang cewek yang fun, cool, menarik dan aneh," aku Dylan.

 

"Kadang-kadang itu bisa ditemukan pada cewek dengan tinggi 180 cm dengan badan seperti model atau kadang-kadang juga cewek  kecil dan berambut cokelat. Bisa dalam segala bentuk dan ukuran. Yang penting buat aku sih kepribadiannya. Kedengarannya klise tapi memang seperti itu," lanjut Dylan soal cewek idola.

 

(Baca juga: Dylan O'Brien Si Badut Kelas)

 

Enggak pede PDKT

Untuk urusan PDKT, sampai sekarang Dylan enggak selalu pede,lho. Kadang muncul pikiran kalau si cewek enggak suka sama dia. Jadi enggak pernah tuh kejadian dia suka sama cewek dan langsung mendekatinya.

 

"Kalau aku ingin dapat perhatian cewek aku aku akan ada dimana aku bisa kesempatan buat ngomong sama dia. Jadi hasilnya lebih natural.  Kalau enggak gitu rasanya akan aneh,aja," akunya.  

 

(Baca juga: Dylan O'Brien, Lesson of Love)

 

Oh'ya Dylan punya pesan nih buat yang lagi PDKT dan pacaran. " Jangan pernah melawan perasaanmu sendiri hanya karena apa yang orang lain atau berdasarkan kebiasaan yang ada. Pokoknya dengarkan perasaan kamu. Rasakan sendiri, nikmati dan belajar dari situ."

 

(Baca juga: Dylan O'Brien, Tetap Pengin Jadi Cowok Pemalu)

 

(muti, foto: wifflegif.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN