Celeb & Entertainment

Dylan O'Brien: Cowok Pemalu Yang Selalu Punya Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Dylan O'Brien: Cowok Pemalu Yang Selalu Punya Pacar

Sebagai cowok pemalu Dylan O'Brien suka enggak pede kalau dekat cewek. Tapi dia enggak bisa kalau enggak punya pacar. Makanya dia selalu punya pacar.

 

(Baca juga: Dylan O'Brien, Tetap Pengin Jadi Cowok Pemalu)

 

Cowok pemalu

Bisa tampil konyol dan lucu sudah mendarah daging bagi Dylan O'Brien. Aslinya, Dylan memang seperti itu. Lucu, suka bercanda dan jail banget.  Dengan kelebihannya seperti ini harusnya, Dylan bisa jadi cowok populer di sekolahnya dulu. Ternyata enggak tuh. Sebaliknya, dia merasa dirinya biasa aja dan cenderung pemalu.  

 

"Aku itu pemalu kalau berhadapan dengan cewek-cewek. Saat berada  didekat mereka mukaku selalu memerah. Aku menyukai mereka tapi selalu enggak tahu gimana ngomongnya," ucap Dylan.

 

(Baca juga: Dylan O'Brien, Pemeran Utama Film Glimmer)

 

Walau udah terkenal tetap pemalu

Menjadi seleb dan dikenal ternyata enggak banyak mengubah sikap pemalu Dylan kalau ada didekat cewek.  Tapi dia sedikit demi sedikit belajar gimana berhadapan dengan cewek.

 

"Sampai sekarang enggak banyak berubah banget. Dan sedikit demi sedikit karena bertambah umur, aku belajar juga dari pengalaman. Tapi jujur aja kalau harus pertama ngomong sama cewek aku jadi pemalu dan rasanya akan selalu begitu," ucap Dylan.

 

(Baca juga: Dylan O'Brien, Lesson of Love)

 

Selalu punya pacar

Jangan salah,seperti cewek, cowok juga suka ngebahas siapa gebetan masing-masing. Saat SMA Dylan dan teman-temannya nongkrong yang  jadi topik utama adalah soal cewek dan cinta.

 

"Teman-temanku tipe khas anak SMA. Aku termasuk cowok romantis jadi aku sering berpikir sampai sepuluh kali lebih sering dari teman-teman aku. Tapi aku simpan sendiri aja. Aku enggak pernah mengumbar ke teman-temanku," jelasnya. Hi-hi-hi takut jadi sumber gosip ya?

 

(Baca juga: Dylan O'Brien, Silly Face)

 

Pacaran di sekolah tak terlupakan

Bagi Dylan pengalaman pacaran masa sekolh itu  masa yang paling seru dan tak terlupakan. Awalnya memang kurang menyenangkan karena saat SMP dia jadi anak baru pindahan dari New Jersey ke Los Angeles.

 

"Aku baru pindah dari New Jersey. Waktu pertama masuk sekolah. Aku punya perasaan enggak enak dan enggak nyaman. Karena aku cowok pemalu, aku ngerasa punya perasaan enggak ada orang yang mau ngomong sama aku," kenangnya. Setelah beberapa lama Dylan mulai punya teman dan hangout dan datang ke pesta-pesta dan ketemu cewek.

 

(Baca juga: Dylan O'Brien Si Badut Kelas)

 

Pacaran empat bulan

"Masa-masa SMA itu masa jayanya aku nge-date. Masa pacaran aku sekitar empat bulan. Aku selalu begitu," ucapnya.Cowok kelahiran New York  26 Agustus 1991 ini termasuk tipe cowok yang selalu pacaran. Dylan enggak tahan single terlalu lama. " Bukan berarti aku punya banyak cewek,lho. Aku selalu berpacaran. Setiap aku suka sama satu cewek, entah gimana jadinya selalu pacaran sama dia."

 

Cinta pertama Dylan dialami waktu dia SMA. Dia mulai berpikir kalau cewek yang selama ini jadi temannya, membuat dia jatuh cinta dan terobsesi. Cewek yang disukainya adalah cewek populer di sekolah.

 

(Baca juga: Dylan O'Brien ke Prom Bareng Zooey)

 

"Dia itu cewek populer di sekolah dan kebetulan kita juga berteman. Sayang aja dia enggak pernah memikirkan aku lebih dari itu," cerita Dylan yang walau enggak bisa jadian sama cewek itu mereka tetap berteman bahkan setelah lulus SMA. 

 

(muti, foto: mibba.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN