Celeb & Entertainment

Douglas Booth: Cinta Pertama & Cowok Romantis

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 19 Oktober 2013

Douglas Booth: Cinta Pertama & Cowok Romantis

Aktor pemeran Romeo yang berpasangan dengan Hailee Steinfeld di film Romeo & Juliet (2013) ini ngaku mengalami jatuh cinta buat pertama kalinya alias cinta pertamanya waktu dia masih berumur 14 tahun.

 

"Rasanya seperti ada cairan kimia alami yang mengalir di sekujur tubuhmu dan kamu mulai merasa 'Apa yang terjadi padaku? Aku enggak tahu apa ini? Aku merasa luar biasa, Aku meras jelek, Aku merasa bingung,' ya pokoknya semua hal yang muncul saat kita merasa jatuh cinta untuk pertama kalinya," papar Douglas.

 

Bagi Douglas, yang namanya perasaan jatuh cinta buat pertama kali itu spesial banget dan enggak bisa dilupakan. Makanya kalau lagi harus akting jatuh cinta, Douglas selalu berusaha mengingat perasaan waktu dia jatuh cinta untuk pertama kalinya itu.

 

"Aku masih ingat betul bagaimana perasaan gila, deg-degan dan semua hal gila yang kamu lakukan untuk dia. Sekarang sih aku sudah enggak sama dia, tapi aku jatuh cinta lagi. Dan aku rasa ini lebih kuat dan mungkin lebih dalam," aku Douglas soal cinta pertamanya.

 

Cowok romantis

Bagi Douglas, jatuh cinta itu bisa terjadi sama siapapun, kapanpun dan di umur berapapun. "Yang aku tahu, dari pengalamanku, cinta bisa datang padamu di umur berapa pun," katanya. Jadi bagi Douglas enggak ada yang salahnya kalau kita sudah mengalami jatuh cinta meski masih remaja ataupun saat sudah jadi kakek-nenek nanti.

 

Cowok yang ngaku anti rokok dan narkoba ini juga ngaku kalau dia adalah tipe cowok yang gampang banget terhanyut sama suasana romantis, lho. "I'm pretty romantic. I can easily get swept up by the romance," ungkap Douglas.

 

Bukan playboy

Meski gampang terhanyut sama suasana romantis, Douglas bilang kalau dia enggak pernah main-main sama perasaan apalagi mainin cewek. He-he-he.... "Aku bukan playboy. Aku Cuma cowok manis dan aku bisa memberikan seorang cewek waktu yang menyenangkan," kata cowok berbola mata abu-abu ini.

 

Douglas juga enggak merasa dirinya cowok jadi playboy karena meski semua orang bilang kalau dia cakep dan seksi Douglas enggak pernah merasa seperti itu. "Aku enggak merasa diriku seksi. Mungkin itu membantuku (untuk enggak jadi palyboy)," katanya jujur.

 

(aisha, foto: dok. zimbio.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN