Celeb & Entertainment

Douglas Booth: Anti Rokok & Narkoba

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 26 September 2013

Douglas Booth: Anti Rokok & Narkoba

Berkat menjaga tubuh dan kesehatannya sejak kecil, karir Douglas di dunia film makin melesat. Daan, diajak mendampingi Emma Watson di kampanye terbaru Burberry. Yeay!

 

Lahir di keluarga yang cinta pada bidang seni membuat Douglas Booth sejak kecil sudah tertarik pada dunia seni peran. Pemeran Romeo di film Romeo And Juliet arahan Carlo Carlei ini mengawali karirnya dengan beraksi di panggung teater. Semakin besar, ia melebarkan sayapnya ke layar kaca. Karir Douglas melesat saat memerankan karakter Boy George, penyanyi legendaris Inggris, tahun 2010 di film televisi berjudul Worried About The Boy.

 

Menjaga kesehatan

Waktu berumur 13 tahun, Douglas tampil di acara National Youth Music Theatre, salah satu organisasi seni di Inggris. Di tempat inilah Douglas diperingatkan untuk lebih memperhatikan tubuhnya yang menjadi aset penting dalam pekerjaannya. "Aku diberitahu akan lebih baik jika aku berhenti bermain rugby. Karena jika nanti muka atau telingaku hancur (gara-gara rugby) bakal enggak baik untuk karir jangka panjangku," cerita Douglas.

 

Semenjak itu, Douglas terus menjaga tubuhnya, termasuk kesehatannya. "Aku enggak merokok dan aku enggak akan pernah berpikir untuk menggunakan narkoba. Itu enggak menarik buatku," aku cowok berdarah Inggris, Belanda dan Spanyol ini.

 

Serius jadi aktor

Melihat keseriusan Douglas menjaga tubuhnya, enggak heran kalau wajahnya terpampang di beberapa campaign brand Burberry terbaru.

 

"Dari kecil aku selalu bermimpi jadi aktor, enggak pernah kebayang bisa jadi model. I'm so clueless about fashion, but Christopher Bailey (Chief Creative Burberry) is such a lovely guy. Dia bilang padaku ini adalah kampanye yang menampilkan bintang muda dan akan menampilkan Emma Watson juga. Tentu saja aku enggak keberatan mendampingi Emma."

 

Nama: Douglas John Booth

TTL: London, 9 Juli 1992

Blood Line: Inggris, Spanyol, dan Belanda

Tinggi: 185cm

Twitter: @iamdouglasbooth

Filmography: LOL (2012), Romeo And Juliet (2013)

 

(uswatun)

 

 

Tags : douglas booth

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN