Celeb & Entertainment

Dongho U Kiss: Exclusive Interview

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 9 Desember 2012

Dongho U Kiss: Exclusive Interview

Dongho yang dikenal sebagai vokalis boyband U-Kiss  ternyata bisa tampil garang juga. Untuk Kdrama terbarunya dia berperan sebagai anak badung dan petinju. Dia bahkan berani menendang seniornya, Hoon!

 

Kalau selama ini kita melihat gaya cute Dongho bersama teman-temannya di U-Kiss maka di Kdrama Holyland akan terlihat sisi lain dari Dongho. Dalam serial ini, Dongho berperan sebagai Kangyoo seorang cowok yang merasa enggak cocok dengan sekolah dan lingkungan teman-temannya. Dia sering di-bully, akibatnya Kangyoo pun sering bolos  sekolah.

 

Hidupnya berubah setelah dia belajar timnju dan bertemu dengan Sangho yang jadi mentornya. Rasa percaya diri Kangyoo  tumbuh dan dia bisa menyelamatkan diri dari gerombolan anak-anak badung. Kangyoo pun jadi tergerak untuk melawan para pembully.

 

Serial yang terdiri atas empat episode ini bisa akan mulai tayang perdana di saluran teve kabel KIX mulai 5 Desember 2012. Lewat wawancara email, Dongho bercerita gimana serunya persiapan dan pengalamannya bermain di drama yang penuh adegan berkelahi ini.

 

Hi Dongho, cerita dong persiapan kamu untuk drama Holyland ini?

"Sebelum syuting aku belajar berbagai martial art dan tinju juga. Susah juga sih sampai bikin aku babak beluar. Secara fisik cape banget ditambah lagi aku sedang sibuk dengan turnya U-Kiss. Aku sempat berpikir kalau badanku cukup fit karena sering menari tapi ternyata aku salah. Aku enggak pernah bertinju sebelumnya dan enggak terlalu suka olah raga tapi aku berusaha tetap bergerak agar tetap fit."

 

Apa pengalaman paling seru kamu selama syuting?

"Banyak adegan aku berantem dengan Hoon (salah satu anggota U-Kiss juga). Dia kan di grup aku anggap senior tapi disini aku bisa punya kesempatan untuk  buat menendang dan berantem dengan dia. Kalau di kehidupan nyata sih enggak mungkin banget. Ha ha ha."

 

Tokoh Kangyoo ini kan anaknya tertutup dan enggak gaul. Kamu ngerasa kamu mirip enggak dengan dia?

"Sifat aku beda jauh dengan karakter yang aku mainkan. Dia itu sangat pemalu luar dalam. Dia juga  anak yang muram. Dia belajar sendiri tinju pakai teksbook lama. Aku enggak kayak gitu. Di sekolah juga aku selalu gembira dan jadi anak baik-baik. Hi..hi..hi.. tapi enggak tahu juga ya gimana pendapat orang tuaku soal itu.  Kalau pun enggak masuk sekolah, dulu karena aku sibuk dengan aktivitas U-Kiss. Aku kadang menyesal juga enggak punya banyak waktu gaul dengan teman-teman di sekolah."

Waktu aku bilang mau bermain di drama ini, teman-teman di U-kiss bilang 'Kamu?

"Bertinju?' Mereka enggak percaya gitu. Biar pun begitu, waktu diputar mereka tetap menunggu dan menontonnya."

 

Eh, dengar-dengar kamu sempat bermasalah dengan paru-paru kamu sampai harus dibawa ke rumah sakit ya. Sekarang gimana?

"Iya aku sempat sakit waktu itu tapi sekarang aku udah sehat. Makasih ya atas perhatiannya."

 

Sebutkan lima barang yang selalu kamu bawa saat syuting?

"Aku selalu bawa iPad, handphone dan beberapa buku komik. Semua itu penting biar aku enggak bosan saat menunggu."

 

(muti, foto: dok. Kix)

 

 

Tags : dongho u kiss

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN