Celeb & Entertainment

Donghae 'Super Junior': Tidur Cantik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 27 Juli 2013

Donghae 'Super Junior': Tidur Cantik

Pernah merhatiin ayah atau kakak cowok kita tidur enggak? Pasti enggak akan secantik tidur ala Donghae ini. Hi-hi-hi.

 

Coba Donghae enggak pake topi itu, pasti kepalanya enggak akan miring, deh. Hi-hi-hi.

 

Ya ampun.. Meskipun mangap begitu Donghae tetap keliatan macho!

 

Posisi tidur kayak gini paling memungkinkan bikin kita ngiler, nih. Hi-hi-hi.

 

Kalau kamu jadi teman yang duduk di sebelah Donghae gimana perasaan kamu, girls?

 

Donghae tidurnya nyenyak banget, tapi kok kayak lagi mimpi buruk, ya?

 

Masih suka sama Donghae setelah tau fakta ini, girls? Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: en.korea.com, dkpopnews.net, wewantkpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN