Celeb & Entertainment

Dominic Sherwood: Enggak Mau Jadi Vampir Lagi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 22 Juni 2014

Dominic Sherwood: Enggak Mau Jadi Vampir Lagi

Sukses sebagai vampir yang cool enggak membuat Dominic pengin terjebak dalam peran yang sama. Sekarang ini Dominic enggak mau jadi vampire lagi. Lucunya nih, manajer dan agennya malah sering banget menyidirkan peran sebagai vampir.

 

"Bukan berarti aku enggak suka dengan peran sebagai Christian, tapi aku rasa sekali jadi vampir sudah cukup. Aku juga enggak mau memerankan tokoh fantasi lain kayak werewolf soalnya aku pengin memerankan sesuatu yang berbeda," aku cowok yang pengin banget main di film tentang perang ini.

 

(Baca juga: Dominic Sherwood Aslinya Clumsy Banget )

 

Next Project: Music

Sukses di bidang akting enggak membuat Dominic puas. Soalnya, Dominic masih punya impian lain yang ingin dicapainya, yaitu berkarier di musik.

 

"Aku pernah memerankan Mick Jagger versi muda di film Not Fade Away dan itu seru banget meski aku enggak benar-benar main musik. Aku berharap ada kesempatan memerankan hal seperti itu lagi," ucapnya.

 

(Baca juga: Dominic Sherwood Akting Sejak di Teater Sekolah)

 

Keinginan untuk berkarier di musik sudah dimiliki sejak lama. Dominic mengaku kalau dia suka banget menyanyi dan jago main gitar.

 

"Kalau sedang bad mood atau capek, aku akan main gitar dan menyanyi. Hal itu menyenangkan banget," akunya. Malah, Dominic mengibaratkan kalau relaksasi dengan main musik itu sama serunya dengan hangout bareng teman-teman.

 

(Baca juga: Zoey Deutch, Senang Memerankan Rose di Vampire Academy)

 

(iif, foto: fanpop.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN