Celeb & Entertainment

Dominic Sherwood: Aslinya Clumsy Banget

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 9 Juni 2014

Dominic Sherwood: Aslinya Clumsy Banget

Di Vampire Academy, Dominic berperan sebagai Christian Ozera yang cool. Siapa sangka kalau aslinya Dominic clumsy banget.

 

Menjatuhkan properti syuting

Ceroboh sudah jadi sifat Dominic sejak kecil. Di lokasi syuting, Dominic sering tanpa sengaja menjatuhkan properti syuting karena sifatnya tersebut.

 

"I'm a horribly clumsy person. Aku sering enggak sengaja menyenggol sesuatu sampai jatuh. Kadang, aku bisa jatuh begitu saja saat jalan di jalanan yang rata, he-he-he," aku cowok asal Inggris ini.

 

Suka naik sepeda mortor atau skateboard

Tapi, Dominic mengaku kalau sifat ceroboh itu bisa sedikit berkurang kalau dia sudah naik sepeda mortor atau skateboard.

 

"Aku bisa sedikit tenang dan berhati-hati kalau sedang naik motor dan skateboard. Aku rasa aku jadi enggak terlalu ceroboh saat melakukan hal yang butuh konsentrasi seperti itu," ucapnya.

 

Sampai mengubah ending skenario

Saking cerobohnya, sampai ada kejadian lucu waktu syuting Vampire Academy. Sutradara film tersebut sampai mengubah ending skenario karena khawatir dengan sifat ceroboh Dominic.

 

Awalnya, ada adegan Dominic mengeluarkan api dari tangannya dan rencananya mereka akan menggunakan api beneran.

 

"Mungkin Mark Waters (sutradara Vampire Academy) berpikir hal itu berbahaya karena tahu aku sangat ceroboh. Mereka takut aku akan menyentuh rambutku atau wajahku ketika ada api di tanganku. Akhirnya, adegan itu enggak ada," kenang Dominic.

 

Diingetin Manajer

Sifat ceroboh ini juga terbawa dalam aktivitasnya di sosial media, terutama Twitter. Untungnya Dominic selalu diingetin oleh manajer dan orang terdekatnya untuk berhati-hati dalam menggunakan sosial media.

 

"Manajerku selalu bilang, 'jangan katakan hal bodoh di Twitter karena hal itu akan menghantuimu seumur hidupmu', jadi aku selalu berhati-hati dalam menulis. Aku juga mengatasinya dengan enggak mem-follow banyak orang," jelas Dominic.

 

Saat ini, Dominic lebih sering menggunakan sosial media untuk berinteraksi dengan para fans, termasuk penggemar berat buku Vampire Academy.

 

"Aku peduli banget sama fanbase Vampire Academy soalnya mereka benar-benar mendukungku dan film ini. Ketika mereka bilang menyukai film ini, aku senang banget," ucapnya.

 

(iif, foto: www.aceshowbiz.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN