Celeb & Entertainment

Dominic Sherwood: Akting Sejak di Teater Sekolah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 31 Januari 2014

Dominic Sherwood: Akting Sejak di Teater Sekolah

Cowok kelahiran Inggris ini cerita kalau sejak tampil pertama kali di teater sekolah, ia sudah berjanji akan menekuni dunia akting. Saat itu, Dominic kecil tampil dalam drama berjudul A Midsummer Night's Dream karya Shakespeare.

 

"Aku ingat pas naik ke atas panggung pertama kali, melihat para penonton melihat aku dan aku melihat mereka. Hanya saling melihat satu sama lain dalam diam. Di situlah aku sadar kalau aku pengin melakukan ini (akting) untuk seumur hidupku," papar Dominic.

 

Cowok yang pernah tinggal di Kenya ini sudah membintangi beberapa peran kecil di film Charlie and the Chocolate Factory (2005), Stormbreaker (2006), dan Not Fade Away (2012).

 

Tahun depan, Dominic bakal lebih unjuk gigi sama kemampuan aktingnya. Ia akan tampil dalam film Vampire Academy: Blood Sisters yang diadaptasi dari novel Vampire Academy karya Richelle Mead. Di film itu, Dominic berperan sebagai Christian Ozera, kekasih putri Moroi yaitu Lissa (Lucy Fry).

 

Nama: Dominic Sherwood

Lahir: 6 Februari 1990

 

(muti, foto: justjared.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN