Celeb & Entertainment

DJ yang Harus Kita Tonton di DWP 2014 (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 Desember 2014

DJ yang Harus Kita Tonton di DWP 2014 (Bagian 1)

Djakarta Warehouse Project 2014 tinggal menghitung hari saja. Digelar dua hari mulai 12 Desember mendatang, festival dance music terheboh di Indonesia ini siap menghadirkan banyak sekali DJ-DJ kenamaan dunia. Siapa aja sih DJ yang harus banget kita tonton di DWP 2014 ini?

 

Sang promotor, Ismaya Live sudah merilis line-up utama para pengisi acaranya. Di antarnya ada penggasak enam kali Grammy Awards, Skrillex dan teenage sensation di dunia EDM, Martin Garrix.

 

Setidaknya, ada 61 DJ dalam dan luar negeri yang soap meledakkan party EDM terbesar di Asia Tenggara ini. Nah, biar nggak nyasar, cek dulu deh lima DJ yang harus kita tonton di DWP 2014 ini!

 

(Baca juga: Kenalan Sama Musik EDM)

 

Martin Garrix

 

Usianya baru 19 tahun, tapi fenomenanya telah melanglang buana. Datang dari Belanda, Martin punya segudang tembang baik original track maupun remix yang bikin kita enggak mau pulang. Mulai dari Wizard sampai Helicopter, semuanya siap meledakkan telinga kita. Gaya manggung yang enerjik jadi warna tersendiri di stage Martin Garrix nanti.

 

Nah, ngomongin soal prestasi, Garrix sudah nggak usah diragukan lagi. Single Animals yang menyisipkan banyak sekali looping-an progressive yang kencang sempat mampir di puncak tangga lagu dance Inggris. Wajah yang tampan membuat dia dijuluki Justin Bieber-nya EDM.

 

(Baca juga: Martin Garrix Berbagi 8 Lagu yang Enggak Bisa Lepas dari Telinganya)

 

Laidback Luke

 

Cowok yang satu ini nggak asing dengan nama Asia. Maklum, dia punya darah Filipina yang kental. Sama seperti Martin Garrix, Luke adalah penganut progressive house yang sangat kental. Dentuman beat yang kencang dan agresif selalu hadir di tiap tembang atau mixing-nya.

 

Sebagai salah satu line-up senior di DWP kali ini, Luke punya segudang cara buat memuaskan party lovers. Kemampuannya menguasai panggung dengan pengaturan flow beat di tiap lagunya menjadi senjata andalannya. Enggak heran sih kalau David Guetta hingga Sebastian Ingrosso sempat memutuskan buat bekerjasama dengannya.

 

(Baca juga: Zedd Berguru Sama Skrillex)

 
Skrillex
 

Soal kualitas, kayaknya enggak perlu ditanya lagi deh. Konsistensinya merilis single maupun album membuat mantan personel First to Last ini menyandang status DJ paling eksis di dunia. Lantaran, sejak tahun 2008 lalu, ia mulai mengenalkan My Name is Skrillex dengan cita rasa dubstep-nya.

 

Dengan rambut ikal yang dikepang kecil, Skrillex melupakan asalnya sebagai vokalis band metalcore dan fokus dengan dunia DJ-nya. Gaya manggungnya yang futuristik serta DJ set yang rumit selalu jadi hidangan utama yanga dihadirkan olehnya. Tembang-tembang gahar seperti Bangarang hingga Scary Monsters dan Nice Spirits sudah pasti ditungguin banget oleh mereka, fansnya di Indonesia.

 

(Baca juga: DJ yang Harus Kita Tonton di DWP 2014 Bagian 2)

 

(adhie/jai-online.com, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN