Celeb & Entertainment

Dimas Anggara: Jahil & Hiperaktif Waktu SMA Part 2

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 30 Agustus 2013

Dimas Anggara: Jahil & Hiperaktif Waktu SMA Part 2

Setelah membaca wawancara sebelumnya, masih penasaran dong sama pengalaman masa SMA Dimas Anggara? Yuk, simak!

 

Kalau pelajaran yang paling disuka dan dibenci apa dan kenapa?

"Paling suka matematika, kimia, dan fisika. Soalnya aku enggak bisa menghafal. Lebih suka hitungan. Dulu sempat ditawarin ikutan olimpiade fisika, tapi aku enggak mau.  Yang paling enggak aku suka itu sejarah dan sosiologi karena enggak bisa menghapal."

 

Hukuman paling parah dari guru yang pernah kamu terima?

"Aku pernah ngerasain semua hukuman sih. He-he-he. Paling parah pernah disuruh sumpah di depan matahari pas SMP. Gara-gara melesetin (becandain, red.) nama guru. Jadi harus sumpah di depan matahari kalau aku enggak akan melakukan perbuatan aneh atau enggak sopan lagi sama guru, sambil dikasih air zam-zam supaya enggak melakukan hal yang aneh-aneh lagi. Ha-ha-ha."

 

Kalau pengalaman paling memalukan pas sekolah ada enggak?

"Pernah celana robek dari ujung depan sampai ujung belakang. Awalnya (karena) main bola pas istirahat pagi. Kan, lari-lari tuh, terus robek sedikit. Karena didemin dan dulu anaknya agak hiperaktif, jadi robeknya tambah besar. Yaudah seharian pake celana robek di sekolah. Untung enggak ada yang ngomelin, cuma diketawain doang. He-he."

 

Kalau pengalaman paling seru yang enggak terlupakan apa?

"Semua pengalaman bareng teman - teman. Soalnya keberasamaannya itu seru. Dulu suka ke Puncak atau ke (Pantai) Carita, dan Anyer ramai-ramai. Seru, bebas melakukan apa pun, namanya juga anak-anak."

 

Hmm, katanya lugu dan pendiam tapi badung juga, ya?

"Emm, karena pengaruh teman-teman itu. He-he-he."

 

Waktu perpisahan sekolah ada cerita seru enggak?

"Yang lainnya nangis, sedangkan aku enggak. Soalnya menurut aku, itu bukan akhir dari pertemanan. Nanti juga masih bisa ketemu. Terus waktu wisuda, aku ditampar bolak-balik sama guru. Pipi kiri ditampar sama guru fisika, pipi kanan ditampar sama guru kimia. Bercanda, sih, cuma kayak ditepuk gitu. Sebenarnya cuma pengin ngasih tahu dan ngingetin biar nanti pas masuk kuliah enggak bandel lagi. Positif, sih."

 

Jadi kamu dikenal sebagai anak yang bagaimana sama guru dan teman-teman?

"Anak yang baik hati, jujur dan rajin. Ha-ha-ha. Pas SMP sebenarnya terkenal sebagai biang kerok. Soalnya belum terlalu ngerti mana baik, mana yang enggak. Jadi apa yang ada di otak aku, semuanya kulakuin. Semakin aku dilarang, semakin aku pengin lakuin karena aku pengin tahu akibatnya apa. Tapi, pas SMA udah berubah. Alhamdulillah, aku pas SMA udah jadi anak baik-baik."

 

Mau tahu lebih banyak rahasia Dimas Anggara? Langsung klik aja di sini, girls! 

 

(aisha, foto: yudha)

 

Tags : dimas anggara

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN