Celeb & Entertainment

Dimas Anggara: Enggak Jago PDKT Sama Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 31 Januari 2014

Dimas Anggara: Enggak Jago PDKT Sama Cewek

Dimas ngakunya cuek dan enggak jago pdkt sama cewek, nih. Percaya enggak?

 

Kalau aslinya kamu sendiri sering digebet atau di-pdkt-in cewek, enggak?

Emm, kayaknya enggak. Masalahnya aku orangnya enggak peka. Kalau ada orang deketin, aku suka enggak sadar, jadi respon (biasa) aja. Kalau udah mulai ganggu, ya langsung didiemin. Tapi kalau ceweknya cantik, si,h boleh juga. He-he-he. Yang penting dia enggak ngeribetin.

 

Jadi kamu bisa dibilang cuek sama cewek?

Bisa dibilang gitu. Soalnya aku suka cuek dan kurang peka cewek itu sebenarnya maunya apa. Soalnya yang diomongin cewek suka beda sama apa yang sebenarnya dia mau. Makanya cewek aku harus menerima aku apa adanya. Bagi aku pacaran itu masing-masing bebas melakukan apa aja, yang penting punya batas, dan saling memegang kepercayaan. Enggak menjalin hubungan spesial dengan orang lainlah.

 

Kalau pas masih sekolah kamu pernah pacaran berapa kali?

Belum. Baru pacaran pas kuliah.

 

Ah enggak percaya nih. Jujur dong....

He-he-he. Aduh berapa kalinya enggak tahu. Soalnya, kan, ada yang deket gitu kayak pacaran, tapi enggak tahu itu pacaran atau enggak.

 

Yang pdkt, nembak terus jadian gitu berapa kali?

Dulu tuh biasanya aku serius deketin cewek terus nembak. Eh pas udah diterima, aku diem aja, cuek. Enggak tahu harus ngapain soalnya. He-he....  Ya mungkin SMP sekali, SMA sekali.

 

Memang pdkt kamu sama cewek seperti apa, sih?

Aku, tuh, enggak jago pdkt. Biasanya kalau melihat cewek cantik dan suka sama dia, suka enggak berani langsung deketin. Soalnya takut salah terus blunder. Jadi kenal dengan sendirinya aja, baru aku ajak nonton atau makan biar bisa ngobrol lebih banyak. Aku baru berani deketin cewek, kalau tahu dia juga suka sama aku. Kalau aku suka, tapi enggak tahu perasaan dia gimana, biasanya enggak berani. Jatuhnya cuma ngeceng (naksir). He-he....

 

Kalau nembak cewek biasanya gimana? Pakai lagu juga, enggak? Terus udah berapa kali nembak cewek?

Enggak sih, biasanya langsung aja.  Soalnya kalau bisa, sih, enggak usah nembak, langsung jalanin aja. He-he. Haduuuh, enggak tahu udah berapa kali. Jarang kok. He....

 

Kalau ditembak cewek pernah ,dong? Berapa kali?

Waktu SMP sekali, SMA sekali. Tapi aku enggak pernah nerima kalau ditembak cewek duluan. Soalnya malu. Misalnya ada cewek yang aku suka, tapi dia nembak duluan, pasti akunya enggak mau. Soalnya aku pengin aku yang nembak. Males, kesannya agresif banget. Gengsi juga, enaknya kan cowok yang nembak duluan, cewek mutusin aja.

 

Berarti kamu enggak pernah mutusin cewek duluan, dong?

Pernah sih sekali, tapi lebih sering diputusin. Kalau cowok yang mutusin, kan, kasihan ceweknya. Kalau cewek yang mutusin, ya, biarin aja, kan cowoknya yang udah meminta, jadi biarin ceweknya aja yang menyudahi.

 

Intip rahasia Dimas lainnya di sini

Mau tahu kisah Dimas waktu SMA? Klik di sini

Atau mau dengerin tips move on paling ampuh dari Dimas? Klik di sini

Dimas juga punya tips untuk hidup sehat, klik aja di sini

 

(aisha, foto: yudha)

 

Tags : dimas anggara

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN