Celeb & Entertainment

Dimas Anggara: 5 Fakta Dating Seru

Published by : Marti Posted on : Minggu, 7 April 2013

Dimas Anggara: 5 Fakta Dating Seru

Berbagai perannya di tv ataupun layar lebar selalu berhasil bikin cewek-cewek pada kesengsem dan meleleh. Nah, kalau aslinya seperti apa ya pengalaman Dimas soal cewek dan dating?


Dimas, pengin tahu dong, kalau lagi pdkt sama cewek, kamu sukanya dan enggak sukanya kalau cewek itu bersikap kaya gimana?

Buat aku yang penting dia harus tetap jadi dirinya sendiri. Enggak usah jaim atau malu-malu. Terus orangnya mesti jujur dan apa adanya. Dan yang pasti aku lebih suka cewek yang santai, kasual, enggak terlalu heboh gayanya. Kalau jangannya, jangan posesif atau ngelarang-larang gitu pokoknya.

 

Kalau nge-date kamu paling suka ke mana dan ngapain?

Lebih suka makan, jadi biasanya ke restoran atau café, yang penting makanannya enak. Atau cari-cari tempat makan baru seru juga.


Kalau date impian-nya seorang Dimas Anggara seperti apa sih?

Kalau punya kesempatan sih, pengin ngajak dia ke Hawai. Enggak tahu kenapa dari dulu aku selalu pengin ke Hawai. Keren aja kayanya. Jadi kalau bisa sekalian nge-date ke sana, kenapa enggak. Pasti oke banget. He-he....

 

Sekarang kan orang-orang lagi banyak banget nih yang kena penyakit susah move-on. Kalau kamu sendiri biar cepat move-on pas habis patah hati, biasanya ngapain?

Yang pasti main sama teman-teman. Main PS, main bola atau jalan-jalan. Terus juga fokus sama kerjaan, jadi enggak kepikiran terus masalah itu. Dan yang terakhir mungkin cari gebetan baru kali ya. He-he....

 

Punya cerita lucu atau nge-bete-in pas lagi pdkt sama cewek enggak?

Pernah pas awal-awal masuk SMA, aku ngecengin cewek beda sekolah gitu, eh ternyata dia itu sahabat cewek aku. Jadi waktu itu aku baru putus sama mantan aku, terus pengin deketin cewek ini. Eh ternyata cewek yang lagi aku deketin ini tiba-tiba nanya "Eh Dim, kamu mantanya ini ya? Dia kan sahabat aku". Terus abis itu mantan aku yang nanya kalau aku lagi deketin sahabatnya apa enggak. Yah, salah deh. Ya udah bye-bye. He-he....

 

(aisha, foto: Yudha)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN