Celeb & Entertainment

Dimas Aditya: Dapat Banyak Ilmu dari Film Mari Lari

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 1 Juni 2014

Dimas Aditya: Dapat Banyak Ilmu dari Film Mari Lari

Dimas Aditya mengaku dapat banyak ilmu dan manfaat dari film Mari Lari.

 

Pentingnya pemanasan

Pertama, Dimas jadi tahu sebelum lari dibutuhkan pemanasan dan proses-proses yang harus dilalui sebelum melakukan maraton. Hal itu sebelumnya belum Dimas pahami.

 

"Sebelumnya enggak tahu, kalau lari jauh harus ada persiapan dahulu. Pemanasan, juga ada proses-prosesnya biar kita nggak cedera. Apalagi kalau maraton kan," papar Dimas, saat jumpa pers film Mari Lari, di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/5).


Lebih sehat

Manfaat kedua yang Dimas rasakan ialah ia jadi nenyukai lari karena membuat tubuhnya lebih sehat.


"Gue jadi lebih fit, pertama-pertama abis lari agak capek, tapi melakukan aktififas jadi lebih semangat karena badan gue bugar," jelasnya.


Setiap pagi Dimas selalu menyempatkan diri olahraga lari. Jarak yang ia tempuh sekitar 5K. "Lari udah kayak hobi buat gue. Bisa dibilang paling rutin olahraga ya lari. Basket dan futsal kan basic-nya juga lari," terangnya.

 

(ega/hai, foto: hai) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN