Celeb & Entertainment

Dicky SM*SH: Senang Jadi Vampir

Published by : Marti Posted on : Senin, 21 April 2014

Dicky SM*SH: Senang Jadi Vampir

Girls, Dicky lagi punya kesibukan baru nih. Yaitu jadi vampir, he-he-he. Tapi, itu semua hanya ada di sinetron baru yang diperanin Dicky, Ganteng-Ganteng Srigala. Di sinetron ini, Dicky berperan sebagai Yasha, seorang vampir.

 

Memerankan vampir menjadi tantangan tersendiri buat Dicky. Soalnya, karakter ini beda banget dibanding sifat Dicky yang sebenarnya. Dan, ini pertama kalinya lho Dicky memerankan tokoh cowok yang cool. "Biasanya aku dapat peran kocak dan konyol. Sekarang perannya serius dan dingin. Jadi ini tantangan baru buat aku. Peran jadi vampir ini enggak biasa. Soalnya kalau ngomong enggak ada ekspresinya, he-he-he," aku Dicky.

 

Terinspirasi Edward Cullen

Ngomong-ngomong soal vampir, pasti enggak bisa lupa sama sosok vampir ganteng, Edward Cullen. Ternyata, personil SM*SH ini terinspirasi dari Edward juga, lho. "Siapa sih yang enggak kenal Edward? Kebetulan aku juga nonton semua film Twilight dan suka. Dan, terinspirasi juga dari film itu. Suatu kebanggaan aja buatku bisa memerankan tokoh seperti yang aku idolain," beber Dicky.

 

Banyak Pengalaman Seru

Memerankan tokoh yang enggak biasa ini membuat Dicky mengalami banyak banget kejadian seru di lokasi syuting. Apalagi untuk sinetron ini Dicky banyak beradegan di luar ruangan yang butuh ketahanan fisik tinggi. Seperti lari dan memanjat pohon.

 

"Karena aku kurang tinggi, untuk mengakalinya di sepatuku dipasang ganjelan setinggi 8 cm. Dan aku sering banget harus akting lari. Akibatnya, pas aku buka sepatu, kakiku jadi kapalan karena terlalu lama jinjit, he-he-he," curhat Dicky.

 

Pengin Memerankan Tokoh Psycho

Meski baru di dunia akting, Dicky sudah punya tokoh favorit yang pengiiiiin banget suatu hari nanti dia peranin. Yaitu tokoh psycho. "Tokoh psycho itu menantang banget. Apalagi kalau bisa main film dengan karakter seperti itu, keren banget. Kebetulan aku juga suka nonton film thriller," ungkap Dicky. Wah, jadi penasaran melihat Dicky memerankan tokoh psycho.

 

(iif. foto: Hendra)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN