Celeb & Entertainment

Dianna Agron: Techno Girls!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 2 Desember 2012

Dianna Agron: Techno Girls!

Berhasil memerankan cewek populer di layar televisi ternyata enggak membuat Dianna Agron lengah dengan dunia gadget dan Internet. Enggak hanya sekadar tahu, Dianna justru sangat kegandrungan dengan Internet dan gadget. Mau tahu se-addict apa?

 

Charlie

Dianna memang sudah cukup kenal dengan dunia internet sejak lama. Kecintaannya bermain internet ditunjukkannya dengan aktif diberbagai macam akun social media dan blog. Salah satunya adalah akun Tumblr yang bernama You Can Call Me Charlie.

 

Seiring berjalannya waktu, Dianna merasa akun yang tumblr yang selama ini dia miliki hanya berisikan tentang dia. Dianna merasa kalau orang-orang yang membaca atau mengkuti Tumblr-nya juga pasti ingin berbagi informasi yang sama maka dia buatlah sebuah sebuah situs yang bernama You, Me&Charlie.

 

"Semua orang yang follow akun Tumblr-ku akan melihat foto yang aku ambil, musik yang sedang aku dengarkan, buku yang sedang aku baca. Karena pembacaku menikmatinya, aku merasa beberapa pembacaku ingin terlibat di dalamnya. Aku mulai mendapatkan hasil rekaman dari pembaca, buku, dan juga foto. Dan aku melihat semua karya mereka sangat menarik jadi aku buat situs ini agar mereka mendapat tempat untuk berbagi hal-hal yang mereka sukai dan tekuni saat ini," cerita Dianna mengawali situsnya yang bernama You, Me&Charlie.

 

Lewat situs You, Me& Charlie  Dianna menciptakan tempat yang cocok untuk anak-anak muda mengeksplor seni, musik, dan mendengarkannya kepada orang yang akan menyukainya juga,

 

"Keindahan mengeksplor You, Me& Charlie adalah banyaknya rekomendasi dari pembaca kita," ujar Dianna. "Aku ingin menciptakan situs yang bisa berkolaborasi dan memperkenalkan orang-orang kepada seni yang mereka tidak pernah kenal. Sangat menyenangkan bisa memiliki media yang bisa menampung dan mendukung seniman-seniman baru," tambah Dianna.

 

Must Have Gadget

Kebutuhannya akan Internet untuk situs You, Me & Charlie Dianna merasa ada empat gadget yang harus selalu ada di jangkauannya. Dan gadget itu adalah

 

  • iPhone. "Aku suka dengan semua aplikasi yang ada di iPhone, aku tidak bisa membayangkan jika aku tidak memilikinya saat ini"

 

  • Canon DSLR. "Bukan karena kamera iPhone itu jelek, tapi aku juga menyukai hasil gambar yang bagus dari kamera Canon-ku"

 

  • Leica M8. "Aku sangat menyukai M8 ini. Aku menjual 2 kamera lama dan sebuah lensa untuk sebuah Leica. Dan ini merupakan hal yang paling menyenangkan yang pernah aku miliki,"

 

  • Nintendo 3DS. "Aku membawanya kemanapun aku pergi, bentuknya kecil jadi muat di tasku. Dan aku sangat suka bermain saat aku bosan dalam perjalanan,"

 

Ke-empat gadget tersebut selalu berada di tas Dianna untuk membuat dirinya tetap bersemangat membuat dan membagi karyanya melalui Internet. Karena menurut Diana melalui seni Dianna bisa terus semangat menjalani hari.

 

"Without the arts I would not wake up each morning with the joy of living that encompasses my entire being. I would feel flat as a pancake" tutup Dianna Agron.

 

(gita, foto: You,Me& Charlie.com, geeksugar.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN