Celeb & Entertainment

Dianeersky: Calon Dokter Gigi Yang Suka Akting

Published by : Marti Posted on : Kamis, 24 April 2014

Dianeersky: Calon Dokter Gigi Yang Suka Akting

Di film pertamanya, Dianeersky atau yang akrab disapa Diane sudah berkesempatan menjadi tokoh utama. Yuk kenalan lebih lanjut dengan cewek yang main di film Tania ini.

 

Memerankan tokoh utama di film pertama menjadi tantangan berat untuk Diane. Apalagi peran Tania ini enggak biasa. "Tania kan tuna netra jadi itu menantang aku banget. Apalagi Tania punya keahlian main biola sedang aku sama sekali enggak bisa main biola," aku Diane.

 

Diane bercerita kalau sebenarnya dia enggak sengaja terjun ke dunia akting. Cewek penyuka film horor ini mengawali karier di ajang pemilihan model sebuah majalah. "Setelah itu aku mulai sering ditawari photoshoot, main FTV, dan sinetron. Tapi sinetron jarang soalnya suka bentrok dengan jadwal kuliah," beber Diane.


Hampir Mirip Dengan Tania

Memerankan Tania membuat Diane merasa memiliki beberapa kesamaan dengan Tania. Tapi, hanya di beberapa bagian saja. selebihnya sih beda banget, he-he-he.

 

"Tania itu kan lembut dan polos. Pokoknya cewek banget deh. Ngelihat dia aja orang bisa langsung kasihan. Nah, itu yang enggak aku banget. Tapi di sisi lain kita sama, yaitu sama-sama suka musik. Bedanya, dia main biola dan aku piano. Kalau dia curahin isi hatinya lewat biola, aku curhat lewat piano," ungkap Diane.

 

Pendidikan Nomor Satu

Meski mengaku menyukai akting, bagi Diane pendidikan tetap jadi yang nomor satu. Cewek yang duduk di semester enam Universitas Moestopo ini pengin banget jadi dokter gigi sejak kecil. Karena itu dia enggak mau menyia-nyiakan kuliahnya di jurusan Kedokteran Gigi.

 

Karena mementingkan kuliah, Diane sampai menolak sebuah tawaran film. Padahal dia sudah suka banget dengan cerita itu. Terlebih film tersebut bergenre thriller, genre yang pengin banget dimainin Diane.

 

"Aku pengin entertain dan pendidikan jalan bareng, tapi kalau bentrok aku mentingin kuliah. Kalau masih bisa ujian susulan mungkin masih aku pertimbangin. Tapi kalau sekiranya nanti nyusahin kuliah aku ya enggak aku ambil," ucap Diane.

 

More About Diane

Nama: Dianeersky

Panggilan: Diane

Lahir: Jakarta, 20 Mei 1994

Twitter: @DianeerskyDiane

Instagram: @dianeersky

 

(iif. foto: Rynol)

 

Tags : dianeersky tania

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN