Celeb & Entertainment

Diana Agron: Salam Perpisahan Buat Cory

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 17 Juli 2013

Diana Agron: Salam Perpisahan Buat Cory

Kematian Cory Monteith memang membuat orang-orang shock. Seluruh kru dan pemain serial Glee juga merasakan hal yang sama, termasuk Diana Agron. Diana pun menulis sebuah surat sebagai salam perpisahan buat Cory.

 

Dalam surat itu, Diana mengungkapkan betapa dirinya kehilangan Cory yang selalu membuat dia dan kru Glee lainnya tersenyum. "Aku enggak pernah kehilangan teman. Di situasi yang sulit ini, aku mengingat-ingat semua kenangan yang kami bagi sama Cory. Seberapa sering dia membuat kami tersenyum.. Glee was a gift to all of us. It gave us a family in this industry," ujar Diana.

 

Diana juga bilang, Cory adalah orang terbaik yang pernah ditemuinya. Bagi Diana, Cory mencintai seluruh keluarga Glee dengan tulus. "Cory betul-betul pantas punya tempat di hati semua orang. Dia adalah orang paling baik yang pernah aku temui. Dia adalah orang yang pintar dan bertalenta. Dia enggak cuma menyayangi aku, tapi juga seluruh keluarga (Glee) aku," cetus Diana.

 

 

Selain mengungkapkan rasa sedihnya karena kehilangan Cory, Diana juga mengucapkan ucapan yang menyentuh buat Lea dan keluarga Cory. "My heart goes out to his family, to Lea, to everyone that is struggling with the loss of our friend... We will miss you Cory. We will always carry a piece of you with us," ujar Diana menutup suratnya.

 

(lana, foto: justjared.com)  

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN