Celeb & Entertainment

Dian Pelangi: Ramalan Trend Fashion 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 3 Desember 2013

Dian Pelangi: Ramalan Trend Fashion 2014

Kalau ngomongin tahun baru, pasti penasaran sama trend terbaru di tahun 2014 nanti. Kira-kira menurut Dian Pelangi trend fashion yang bakal jadi must have item apa, yah?

 

Sepulangnya dari Paris Fashion Week, Dian memprediksikan motif geometris akan menjadi trend di tahun 2014, girls. Dia melihat  banyak designer internasional yang menggunakan motif-motif ini di baju rancangan mereka.

 

Motif geometris yang dimaksud Dian adalah motif dengan bentuk dasar, yang biasanya punya rumus di dalam ilmu ukur. Seperti segi empat, segi tiga, lingkaran, layang-layang dan bentuk lainnya. Selain motif geometris ini, Dian juga memprediksikan warna-warna berani alias bold color akan jadi hits.

 

"Tapi walaupun begitu, tetap yang jadi dominan adalah warna hitam," kata Dian yang juga salah satu inspiring hijab fashion blogger ini. 

 

Batik geometris

Dian juga bakalan menuangkan motif geometris ini ke dalam batik, lho. Menurut Dian dengan cara ini Batik yang udah jadi icon nasional di dunia internasional jadi bisa tetap mengikutui perkembangan trend fashion

 

Meskipun akan mengunakan warna hitam, Dian mengaku bakalan tetap mix warna gelap tersebut dengan warna-warni seperti biasanya.

 

"Aku tetap  mau ada ciri khas 'Dian Pelangi'nya di rancangan aku meskipun mengikuti trend yang ada,"

 

Selain itu kita juga mesti hati-hati lho girls, Dian menjelaskan motif geometris ini ada pantangannya. Jadi ada motif-motif tertentu yang enggak bisa dipakai sama yang punya body kurus. Ada juga motif yang bakalan bikin cewek berbadan besar terlihat semakin besar.

 

"Untuk tipsnya nanti ada di buku yang sedang aku rangkum. He-he-he," jelas Dian.

 

(ucil, foto: thejakartapost.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN