Celeb & Entertainment

Dia Frampton: Kompak Sama Sang Kakak

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 24 Mei 2014

Dia Frampton: Kompak Sama Sang Kakak

Dia Frampton dan kakaknya, Meg, emang terkenal dekat banget, girls. Lihat tips kompak sama sang kakak, yuk! 

 

Kerja sama

Bahkan di album pertamanya, mereka banyak kerja sama bareng untuk menghasilkan musik. Mereka juga sering menhabiskan waktu bareng-bareng. Sebenarnya kalian memang sekompak itu, ya?

 

"Dalam setiap hubungan, pasti ada on and off-nya, begitu pun aku dan Meg. Walaupun kami tumbuh bersama, ada masanya kami ada di jalan yang berbeda, apalagi kepribadian kami emang bertolak belakang. Meg itu cewek pendiam yang suka Yoga, sedangkan aku cewek yang suka jalan sama teman ke tempat karaoke sampai malam," cerita Dia Frampton

 

Tetap punya perbedaan

Walaupun banyak perbedaan antara Dia dan Meg, Dia mengaku mereka adalah kakak-beradik yang kompak, karena menurutnya bagaimana pun juga Meg adalah saudara perempuan satu-satunya.

 

Menurutnya banyak kakak-beradik yang enggak akur karena mereka kurang mengerti dan enggak mau mengalah satu sama lain.

 

"Kunci buat kompak sama saudara kita adalah kita harus tahu batasan-batasannya dan menghormati batasan itu. Setiap orang pasti ingin sisi privasinya dihormati dan enggak diganggu. So just respect each other and you'll be alright!"

 

(audrey, foto: rappler.com)

 

 

Tags : dia frampton

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN