Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Tips Mengatasi Stress

Published by : Marti Posted on : Minggu, 20 April 2014

Demi Lovato: Tips Mengatasi Stress

Jadi artis dan penyanyi yang harus tur konser ke berbagai tempat, bikin Demi Lovato terkadang menghadapi stress juga, lho. Segala kesibukan tiada henti, rasa kangen sama orang-orang rumah, bikin cewek yang senang mewarnai rambut ini merasa stress. Sama kayak kita enggak sih yang terkadang suka stress saat menghadapi ujian atau kesibukan sekolah yang menumpuk? Nah, Demi Lovato bisa membantu kita menghadapi rasa stress. Ada beberapa hal yang biasa dilakukan Demi supaya ia tetap tenang dan senang. Yuk, kita dengerin tips mengatasi stress dari Demi Lovato.

 

Seimbangkan pola hidup

Kita harus bisa menyeimbangkan pola hidup kita. Demi misalnya, ia menyeimbangkan waktu bekerja dengan waktu personal di mana ia bisa kumpul bersama keluarga, teman-teman, dan sebagainya. Obat penghilang stress banget meluangkan waktu sama orang-orang terdekat. Jadi, sebisa mungkin kita meniru cara Demi yang enggak fokus sama kesibukannya aja, yuk!

 

"Aku sangat suka dengan pekerjaan yang aku lakukan sampai terkadang sangat sulit buat membedakannya dengan waktu untuk pribadi. Untuk tetap kuat dan sehat di tengah segala kesibukan, sangat penting buat aku untuk menyeimbangkan antara waktu bekerja dan waktu personal," cerita cewek yang menulis buku Staying Strong ini.

 

"Buat memastikan aku mencari waktu untuk diriku sendiri, caranya dengan mikirin keluargaku, teman-teman, dan para penggemar yang udah mendukung aku apa pun yang terjadi. Rasa cinta yang tak tergoyahkan itu membantu aku untuk tetap tenang dan fokus," tambahnya.

 

Lakukan yang kita suka

Selain itu, supaya lebih rileks dari segala kegiatannya, Demi melakukan kegiatan yang ia suka seperti menari. Selain itu, menjadi aktif turut membantunya lebih santai. Misalnya, waktu lagi manggung di Los Angeles, Amrik, Demi menyempatkan diri untuk bermain bowling pas ada waktu senggang.

 

"Dan serunya lagi, menari dan tetap aktif ternyata membantu aku untuk merasa senang. Tapi, pas manggung itu mengeluarkan banyak energi jadi aku harus tetap memastikan untuk makan dan tidur cukup," tutur Demi.

 

(nana, foto: reveal.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN