Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Terinspirasi Kelly Clarkson

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 21 Juli 2013

Demi Lovato: Terinspirasi Kelly Clarkson

Sebagian besar cewek pasti punya role model yang menginspirasi hidup mereka, begitu juga dengan Demi. Sebagai publik figur yang juga jadi role model buat idolanya, Demi punya satu nama yang dia kagumi sejak kecil. Setelah Demi beranjak dewasa, enggak disangka-sangka idolanya ini sampai sempat menyanyikan lagu Demi di panggung!

 

Suka Kelly Clarkson sejak umur 10 tahun

Sebagai remaja, tentu penyanyi single Heart Attack ini punya seorang role model dalam hidupnya. Bahkan Demi sudah mengaguminya sejak kecil. Yap, Demi banyak terinspirasi sama penyanyi Kelly Clarkson, girls. "Aku punya role model yang merupakan penyanyi yang aku kagumi, kayak Kelly Clarkson. She is like my ultimate idol," cetus Demi.

 

Kekaguman Demi sama Kelly sudah berlangsung lama, lho. Demi menyukai Kelly sejak dia masih berumur sepuluh tahun. "Dia sudah jadi inspirasiku sejak aku masih berumur sepuluh tahun," ujar Demi.

 

Bagi Demi, Kelly punya image yang baik di hadapan publik. Kelly enggak pernah terlibat dalam skandal ataupun berita negatif lainnya. "Aku pikir dia role model yang sangat baik. Dia enggak pernah kelihatan mabuk di hadapan publik dan enggak pernah memakai baju kontroversial atau skandal semacamnya. Aku pikir dia contoh yang baik da dia sangat berbakat," cerita Demi.


Daily inspiration

Selain kagum sama Kelly, Demi yang sempat menjadi sutradara buat video klipnya sendiri ini juga terinspirasi sama orang-orang yang selalu mendukungnya sejak lama, keluarganya. Demi senang bisa terus berada di sekitar mereka dan menjadikan mereka inspirasi utamanya. "Mereka jadi inspirasiku setiap harinya," kata Demi.

 

Demi juga menyebutkan, mereka yang selama ini membuat dirinya bisa menjalani hari-harinya sebagai publik figur. "Adik perempuanku, kakak perempuanku dan ibuku, mereka membantu melewati hari-hariku," cetus Demi.

 

(lana, foto: nydailynews.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN