Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Susahnya Jadi Model

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 10 Juli 2013

Demi Lovato: Susahnya Jadi Model

Buat melakukan pemotretan, ternyata Demi enggak melakukannya dengan mudah, lho. Ternyata Demi mengalami kesulitan buat berpose, apalagi dalam majalah fashion. Sebagai musisi, Demi merasa tertantang buat melakukan pemotretan. "Pemotretan merupakan hal yang menarik, soalnya aku musisi dan bukan model. Aku harus difoto dan itu memerlukan.. percaya diri, penampilan menonjol dan aku menikmati itu," cetus Demi.

 

Cewek berumur 20 tahun ini juga berbagi saran biar cewek-cewek merasa nyaman buat melakukan pemotretan. Enggak usah merasa jadi model profesional, Demi bilang kita cuma perlu merasa nyaman aja, kok. "Kita harus merasa nyaman sama apa yang kita pakai atau kita enggak akan terlihat pas waktu memakai itu!" cetus Demi.

 

Demi juga cerita soal dirinya yang kembali jadi juri di The X Factor. Demi kepengin orang-orang bisa melihat bakatnya. "Aku memutuskan untuk kembali, soalnya ini merupakan kesempatan yang luar biasa buat aku. Aku juga pengin tampil di depan orang-orang yang sebelumnya belum tau aku," cerita Demi. Dari jadi model sampai jadi juri The X Factor, nampaknya Demi menikmati karirnya, ya! Tetap semangat, Demi!

 

(lana, foto: sawfirst.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN