Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Nangis Saat Rekaman

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 14 Mei 2013

Demi Lovato: Nangis Saat Rekaman

Di album baru yang berjudul Heart Attack, Demi bercerita kalau ada lagu yang menurutnya susah banget ditulis dan sangat personal. "Lagu yang berjudul Warrior adalah lagu yang menurutku susah banget ketika aku menulisnya. Sangat personal," ujar Demi.

 

Menurutnya, di lagu Warrior ini banyak hal yang ia tulis tapi belum pernah diceritakan sebelumnya kepada orang-orang. "Dari liriknya saja, kalian bisa menilai bagaimana cerita dan pengalaman hidupku," aku Demi.

 

Karena pada saat menulis lagu tersebut Demi merasa sangat rapuh, butuh waktu lama untuk diselesaikan. Bahkan, ketika proses rekaman Demi mengaku kalau ia merasa sangat emosional. Jadi, Demi sempat menangis ketika sedang rekaman dan menyanyikan lagu tersebut. "It was really heavy," akunya.

 

Ketika album  Heart Attack sudah keluar, Demi tentunya merasa sangat bahagia tapi juga sedikit takut dan enggak pede. "Saat membawakan laguku di depan orang-orang, aku merasa seperti menelanjangi diriku sendiri. Rasanya aku tidak mau berada di ruangan yang sama," ujarnya.

 

Namun, Demi memang sudah banyak belajar dari pengalaman yang sudah ia hadapi selama ini. Menurutnya, album ini sangat merepresentasikan dirinya. "I'm starting a new chapter and a new world. Aku ingin orang-orang bisa menerima aku apa adanya. This is my music," tambah Demi.

 

(atifa, foto: celebuzz.com)

 

 

Tags : demi lovato

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN