Celeb & Entertainment

Demi Lovato: "Mewarnai Rambut Itu Menyenangkan!"

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 29 Agustus 2013

Demi Lovato: "Mewarnai Rambut Itu Menyenangkan!"

Sejak pertama kali muncul di Camp Rock (2008) sampai sekarang, beragam model dan warna rambut pernah Demi coba. Dari warna biru sampai pink, dan gaya ombre hingga lob.

 

Bermacam-macam warna rambut pernah Demi coba, dari hitam, brunette, merah, oranye, biru sampai pink. "Aku hanya ingin bereksperimen, soalnya mewarnai rambut itu menyenangkan," aku Demi.

 

Hobi mewarnai rambut ini jadi keinginannya sejak dulu. "Aku pengin banget mewarnai rambut jadi pink atau biru sejak kecil, tapi karena terlalu sibuk berakting jadi enggak mungkin datang ke lokasi audisi dengan rambut biru," ucap Demi.

 

Tahun 2012 kemaren, akhirnya Demi bisa mewujudkannya. Ia muncul dengan rambut dyed-bright-pink yang membuatnya terlihat fresh. Enggak cuma warna pink, Demi juga mencoba warna biru dan hijau. Demi mengaku kalau kebiasaan gonta ganti warna rambut ini juga dipengaruhi oleh sifat bipolar yang dimilikinya.

 

Pengakuan Demi lainnya seputar model rambut?  "Rambut panjang bikin aku terlihat lebih tinggi."

 

Tetap Terawat

Meski suka gonta ganti warna rambut, Demi tetap menjaga kesehatan rambutnya. Selain melakukan perawatan di salon, Demi juga merawat sendiri rambutnya di rumah.

 

"Aku selalu memakai conditioner dan enggak terlalu sering mencuci rambut karena bisa merusaknya," bebernya. Menurut Demi, mencuci rambut dua atau tiga hari sekali sudah cukup.

 

"Tapi, kalau aku pakai hair extension, aku cuma keramas sekali seminggu aja," tambahnya. Bisa ditiru nih, gals!

 

Demi's Hair Evolution

2008

Demi mengawali karirnya dengan rambut panjang cokelat gelap ketika menjadi Mitchie Torres di Camp Rock. Enggak lupa dihiasi poni yang sempat menjadi ciri khas Demi.

 

2009                          

Waktu datang ke Kids Choice Award 2009, Demi masih setia dengan rambut panjang bergelombangnya, tapi tanpa poni.

 

2010

Di premier Camp Rock 2: The Final Jam, Demi muncul dengan rambut brunette panjang. Rambutnya jadi makin menarik karena Demi menambahkan highlight berwarna karamel.

 

2011

Demi mencoba gaya dan warna baru saat datang ke MTV VMA 2011. Yaitu rambut berwarna cokelat gelap dengan gaya ombre. Tapi, rambutnya masih teteeep diberi highlight warna karamel. Potongan rambut Demi ini mirip sama model rambutnya Farrah Fawcett (aktris legendaris Amrik).

 

2012

Tahun 2012 Demi sering banget mengubah warna rambutnya. Di awal 2012, ia tampil dengan rambut panjang ikal berwarna mahogany yang membuatnya terlihat elegan waktu menghadiri People's Choice Awards 2012.

 

Pertengahan 2012, Demi bereksperimen dengan dip dye warna pink waktu audisi The X Factor season 2. Enggak puas cuma dengan pink, sebulan setelahnya, Demi mengganti warna pink menjadi biru. Kereeen! 

 

Akhir 2012, Demi mencoba warna blonde di rambut panjangnya waktu menghadiri MTV Video Music Awards 2012. Terlihat dewasa, ya? 

 

2013

Demi mengawali tahun 2013 dengan mewarnai rambut jadi hitam serta membiarkannya tergerai lurus, tanpa poni dan layer. Meski sederhana, Demi terlihat manis saat datang ke pembukaan Topshop dan Topman di Los Angeles Februari lalu.

 

Masih bertahan dengan warna gelap, Demi memotong rambut panjangnya dan mengubahnya dengan model lob (long bob)

 

Tapi, penampilan ini enggak bertahan lama karena di bulan Mei 2013, Demi kembali mengubah warna rambutnya menjadi blonde ketika jadi pembicara di 8th Annual National Children's Mental Health Awareness Day.

 

Kamu paling suka model rambut Demi yang mana? Pengin bisa tampil pretty punk seperti Demi Lovato? Klik di sini untuk tips-nya, girls!

 

(iif, foto: fanpop.com, zimbio.com, justjared.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN