Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Merasa Hidupnya Enggak Sempurna

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 7 Mei 2013

Demi Lovato: Merasa Hidupnya Enggak Sempurna

Setelah album baru Demi rilis, ia semakin bersyukur dan menjadi lebih baik lagi dalam hidupnya. Tapi, Demi enggak mau dibilang kalau hidupnya sudah sempurna setelah apa yang dihadapinya di masa lalu. "Masih banyak kekurangan dalam hidupku. Bahkan untuk saat ini," ujar Demi.

 

"Dulu, aku memang banyak menghadapi masalah," ujarnya lagi. Demi memberikan saran untuk para fans yang mempunyai masalah agar tidak takut untuk speak up. "Meminta tolong kepada orang lain bukan berarti kita lemah. Jangan menyerah pada keadaan," tambahnya lagi.

 

Selalu terbuka

Selain itu, Demi juga bercerita kenapa ia terbuka dan tidak malu pada masa lalunya. "Dengan menjadi penyanyi dan bekerja di dunia entertainment, pasti hidupku akan selalu dicari tahu. Tidak mungkin untuk disembunyikan," akunya.

 

Malah, Demi sayang banget sama fans-nya yang selalu memberi dukungan kepadanya walaupun dulu ketika ia menjalani rehabilitasi. "Aku tidak mau menjadi orang yang menyembunyikan ketidaksempurnaan," tambah Demi.

 

(atifa, foto: omg.yahoo.com )

 

Tags : demi lovato

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN