Celeb & Entertainment

Demi Lovato : Merasa Enggak Ada Kesamaan Lagi Sama Miley Cyrus

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 25 November 2014

Demi Lovato : Merasa Enggak Ada Kesamaan Lagi Sama Miley Cyrus

People change! Cuma itu yang bisa dibilang sama Demi Lovato waktu ditanya soal Miley Cyrus. Demi dan Miley pernah sama-sama kerja di Disney Channel semasa kecil. Hal ini bikin mereka sempat dekat. Tapi ternyata hal itu sudah enggak berlaku lagi sekarang karena keduanya sudah jadi jauh, girls. Kenapa ya?

 

(Baca juga : Demi Lovato : 3 Hal Yang Bikin Makin Cantik)

 

Kerenggangan hubungan pertemanan ini dibenarkan sama Demi lewat siaran radio Boston's 103.3 AMP. Seorang penggemarnya benar-benar penasaran tentang hubungan keduanya dan bertanya kepada Demi lewat telepon radio tersebut. Penggemarnya ini ternyata juga penggemar Miley yang melewati masa dimana Demi dan Miley adalah sahabat.

 

(Baca juga : Demi Lovato : Miley Cyrus Masih Sahabat Terbaik)

 

"Um... ya... itu, um... kita kayak, kayak orang yang kenal. Ini kehidupan dan orang berubah. Dan kamu tau, aku enggak ada kesamaan lagi sama dia dan aku mendoakan yang terbaik untuknya," kata cewek kelahiran 1992 ini terbata-bata.

 

Hubungan Demi dan Miley mulai merenggang setelah Miley berubah menjadi sangat radikal. Miley membuang image Hannah Montana dan menggantinya jadi image yang lebih seksi dan berani. Kalau menurut kamu, masih mungkin enggak ya mereka balik temenan lagi?

 

(Baca juga : Miley Cyrus : Aku Bukannya Kehilangan Jati Diriku)

 

 

(arsi/billboard.com, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN