Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Menantang Haters di 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 3 Januari 2014

Demi Lovato: Menantang Haters di 2014

Enggak peduli apa yang kita lakukan, bakal ada orang yang enggak suka sama kita. Haters gonna hate. Ini juga yang terjadi sama Demi Lovato. Biasanya Demi enggak suka menanggapi haters, kadang dia hanya merespon dengan santai. Tapi si tahun 2014 ini Demi enggak mau diam lagi.

 

Lewat akun Twitter-nya sahabat Miley Cyrus ini mengungkapkan apa yang sela ini ia tahan. "Haters hanya akan mengganggumu kalau kamu  enggak melakukan sesuatu untuk menunjukkan mereka salah. Aku enggak bisa menyayi? Aku menyanyi di atas treadmill dan berlatih keras. Kamu pikir aku gendut? Aku sudah di ada di dalam gym! Kamu pikir aku enggak irrelevant? Hati-hati! Aku akan menyambut 2014 dengan musikku dan tur! Enggak akan ada orang yang bisa menghentikanku. Ayo kita lakukan ini Lovatics!" tulis Demi. 

 

Lebih fokus pada diri sendiri

Demi juga mengajak Lovatics untuk lebih fokus pada diri sendiri di tahun 2014 ini. Bukan mendengarkan apa pendapat orang lain. Apalagi para haters.

 

"Bukan tentang terlihat langsing, tapi sehat secara emosional dan fisik dari dalam. 2014 adalah tentang sehat, olahraga, jadi kuat, dan musik," lanjut cewek yang suka mewarnai rambutnya ini. 

 

Gimana, apakah kamu menyambut 2014 sesemangat Demi, girls?

 

(astri, foto: zimbio.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN