Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Membela Miley Cyrus

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 7 Oktober 2013

Demi Lovato: Membela Miley Cyrus

Walaupun pernah merasa sedih karena kehilangan teman, Demi Lovato selalu setia sama teman-temannya. Yap, kali ini Demi angkat bicara membela Miley Cyrus yang sudah jadi sahabatnya sejak mereka berdua masih masih remaja dan eksis sebagai bintang Disney.

 

Saat ditanya soal kelakuan Miley Cyrus yang makin aneh dan kontroversial, Demi menanggapinya dengan tenang dan membela Miley yang belum lama ini ngaku pengin kuliah lagi. Menurut cewek yang selalu tampil pede ini, sekarang adalah saatnya bagi Miley untuk berani jadi dirinya sendiri.

 

"Miley telah jadi salah satu sahabat yang tumbuh bareng denganku dan aku merasa bahagia untuknya," ujar Demi yang tetap bahagia walau lagi enggak punya pacar.

 

Demi juga bilang kalau Miley hanya melakukan apa yang pengin dia lakukan dan ini adalah waktunya untuk Miley keluar jadi dirinya sendiri dan menentukan apa yang pengin dia lakukan dengan karir, image-nya dan semuanya.

 

"I'm just happy seeing her happy, because I love her so much. Dan dia juga enggak peduli apa yang orang-orang pikirkan tentang dia, dan dia memang enggak mesti memikirkan hal itu," bela penyanyi yang sering mengeluarkan quotes powerful ini

 

(aisha, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN