Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Lagu untuk Korban Newtown

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 26 Desember 2012

Demi Lovato: Lagu untuk Korban Newtown

Natal tahun ini kayaknya benar-benar digunakan oleh Demi untuk berbagi. Salah satunya adalah dengan membuat video yang tujuannya untuk mendukung para keluarga korban tragedi Newtown, pada tanggal 14 Desember 2012 lalu.

 

Sebanyak 20 siswa di Sekolah Dasar Sandy Hook, Newtown, Connecticut, Amerika Serikat menjadi korban penembakan pada 14 Desember 2012. Adalah Adam Lanza yang juga anak dari seorang guru sekolah dasar tersebut yang melakukan penembakan. Adam mengakhiri aksinya dengan bunuh diri dengan pistol di tangannya.

 

Melalui videonya tersebut Demi Lovato yang menyanyikan lagu Angels Among Us mengajak para penontonnya untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

 

Di pembuka video Angels Among Us yang di-posting lewat akun Youtube Demi Lovato ini  terdapat pesan dukungan terhadap keluarga korban tragedi Newtown.

 

"Kita bisa bayangkan bagaimana para keluarga korban tragedi Newton saat ini. Kita mungkin tidak bisa menggantikan apa yang hilang dari kehidupan mereka saat ini tapi kita bisa mendukungnya melalui waktu-waktu sulit ini."

 

Video ini langsung ditautkan ke situs fundraising WeAreNewtown.org . Buat kamu yang penasaran bisa langsung kunjungi situsnya dan berbagi di masa-masa sulit ini.

 

(gita, foto: justjaredjr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN