Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Kehilangan Teman

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 2 Mei 2013

Demi Lovato: Kehilangan Teman

Walaupun telah menjadi artis dan penyanyi terkenal, tetapi Demi pernah dan masih merasakan sedihnya kehilangan teman. Demi enggak malu untuk berbagi cerita, girls! "Aku sangat menyayangi mereka. Orang-orang yang aku pikir adalah sahabat, tetapi malah menjauhiku saat aku masuk rehabilitasi," akunya.

 

Demi menjelaskan bahwa beberapa bulan sebelum ia masuk ke tempat rehabilitasi, ia mengadakan pesta ulang tahun dan ada ratusan orang yang hadir. "Di hari itu penuh dengan sahabatku, dan orang-orang terdekatku," ujarnya.

 

Saat menjalani rehabilitasi, Demi tidak lagi mengaktifkan ponsel dan hilang dari peredaran selama 3 bulan. Setelah masa rehabilitasi itu selesai, Demi mengharapkan akan mendapatkan banyak pesan dan telfon yang masuk. "Yang ada hanya panggilan untuk membangunkanku dari tidur," akunya sedih.

 

Namun, Demi sudah tidak mau bersedih lagi. "Aku mendapatkan banyak pelajaran. Aku bersyukur kalau sekarang banyak orang baik dan perhatian disekelilingku," ujarnya.

 

Karena selalu belajar dari pengalaman yang ada, enggak heran Demi selalu mendapati sukses seperti sekarang. Salah satunya mendapatkan platinum untuk single terbarunya, Heart Attack. Keren ya, girls?

 

(Atifa, Foto: examiner.com)

 

Tags : demi lovato

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN