Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Jujur Sama Fans

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 2 Desember 2013

Demi Lovato: Jujur Sama Fans

Sebagai seleb, Demi enggak mau menyembunyikan jati dirinya demi popularitas. Demi termasuk seleb yang jujur dan kepengin terbuka sama fans. Hal ini yang jadi alasan Demi menghapus akun Twitter miliknya waktu menjalani rehab. "Waktu aku menjalani rehab, aku menghapus akun Twitter milikku. Aku enggak mau memaksakan apapun," ujar Demi.

 

Saat itu, Demi enggak mau fans terlibat dan mengkhawatirkan apa yang dia lakukan di rehab. Demi kepengin dia memperbaiki dirinya dan kepengin fans percaya dia bisa melakukan itu. "Orang tuaku sempat berkunjung dan aku bertanya apakah orang-orang sudah mengetahui ini, mereka bilang semua sudah tau dan, 'Gimana kamu bisa melalui ini? Kita bisa saja bilang ini waktu personal dan kita enggak bakal mengatakan apa pun pada mereka tentang yang kamu lakukan di sini'," cerita Demi.

 

Nasehat dari orang tua Demi juga yang bikin dia bisa melalui semua ini, meskipun enggak terbuka tentang apa yang dilakukannya di rehab waktu itu. Demi diberi nasehat biar dia percaya bisa melalui hal ini. "Tapi, kita bisa memilih buat jadi seratus persen jujur dan menunjukkan pada mereka kalau kita bisa melalui hal ini," ujar Demi mengulang nasehat orang tuanya. Well, nyatanya Demi melakukan nasehat ke-dua dan berhasil melaluinya!

 

(lana, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN