Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Jadi Sutradara!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 2 Juli 2013

Demi Lovato: Jadi Sutradara!

Cewek yang satu ini benar-benar membuktikan bahwa dia adalah salah satu icon dari The Unbeatable Fun Girl. Meskipun sempat berada di posisi terjun bebas dalam kehidupannya, cewek ini menunjukkan kalau dia bisa bangkit dengan karyanya. Enggak cuma kembali dengan kepribadian yang semakin dibanggakan sama Lovatic (sebutan untuk fans-nya Demi), karya-karya Demi juga enggak berhenti mengalir.

 

Sukses bikin fans tergila-gila dengan video Heart Attack dan suaranya, kali ini Demi, yang sempat digosipin pacaran sama Niall Horan ini, mengambil sebuah langkah yang cukup berani dalam karirnya. Dia menjadi seorang co-director, alias salah satu sutradara, untuk video klip terbarunya, Made in The USA. Video yang bercerita tentang cowok dan cewek yang bertemu saat karnaval, kemudian jatuh cinta ini, memiliki banyak ide Demi dalam berbagai hal, termasuk alur cerita dan sudut pengambilan gambar.

 

Demi kali ini enggak menjadi aktris utama cewek dalam videonya, dia lebih memilih untuk mengarahkan kedua aktor, hingga mendapatkan gambar, perasaan, dan ekspresi yang mereka inginkan. Demi mengatakan kalau dia merasa enggak terbebani dengan hal-hal seperti retouch makeup dan penampilan. Demi merasa senang bisa bebas mengekspresikan dirinya dalam set, berlari ke arah aktor dan aktris untuk memberi pengarahan, kemudian kembali lagi untuk memantau lewat monitor.

 

Tapi enggak perlu sedih, meskipun Demi enggak jadi pemeran utama, wajah cewek yang ingin boneka Barbie sebesar dirinya ini, akan tetap hadir menghiasi video ini kok, sebagai cewek yang tampil bernyanyi dalam karnaval saat kedua pemeran utama ini bertemu. Demi terlihat keren banget dalam video behind the scene dari lagu Made in The USA ini.

 

Kalau menurut kamu, bagaimana aksi-aksi Demi hingga hari ini? Ingin enggak sih, jadi cewek yang terus mengeksplor bakatnya seperti Demi ini? Enggak perlu cepat puas sama satu hal. Boleh banget kalau kita terus penasaran sama hal baik apa yang bisa terus kita perbuat. Kalau kamu, kira-kira punya bakat terpendam apa nih? Hi-hi-hi.

 

(uswatun, foto: digitalspy.uk)

 

 

Tags : demi lovato

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN