Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Ingin Barbie Sebesar Dirinya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Juni 2013

Demi Lovato: Ingin Barbie Sebesar Dirinya

Artis keluaran Disney ini ternyata telah mengoleksi boneka Barbie sejak dia kecil. Bahkan dia ternyata punya sebuah impian rahasia yang baru saja dia akui tentang kesukaannya terhadap boneka Barbie. Yap, Demi Lovato menginginkan sebuah boneka Barbie yang berukuran persis sama dengan dirinya.

 

"Salah satu mimpi terbesarku, yang telah mengumpulkan Barbie semenjak kecil, adalah memiliki boneka barbie TAPI dengan tipe tubuhku yang sebenarnya.. Berat & tinggi," tulis Demi di akun Twitter-nya. Bukan itu saja, cewek yang cuek tanpa make-up ini, juga mengatakan bahwa perusahaan Barbie seharusnya membuat Barbie yang berselulit, hi-hi. "Dan juga, Barbie seharusnya membuat boneka dengan selulit!!! Hahaha!!! Bagaimanapun, sekitar 95% dari SEMUA wanita memilikinya (selulit)!!!"

 

Wah, setelah respon yang cukup heboh dari para Lovatic (sebutan untuk fans Demi Lovato), Demi mengatakan kepada seluruh followers Twitter-nya untuk memenuhi mention akun Twitter milik official Barbie dengan permintaan tersebut. Dia berharap, kalau boneka tersebut akan benar-benar dibuat dan dijadikan sebagai kado ulang tahunnya, "Lovatics!!! Blow up @BarbieStyle to make it happen!!!! Itu akan menjadi ulang tahun(ku) ke 21 yang sangat keren!! Hahaha"

 

Waduh, seleb yang bisa fun tanpa alkohol ini nakal banget nih, minta Lovatics untuk menyerbu akun Twitter-nya Barbie. Kalau boneka seukuran Demi benar-benar akan diproduksi dan dijual bebas, ada yang mau beli enggak nih? Kita doa-in aja Demi supaya bisa dapat momen ulang tahun yang membahagiakan ya? He-he-he.

 

(uswatun, foto: star1015.com)

 

Tags : demi lovato

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN