Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Gugup Kalau Main Alat Musik Di Panggung

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 28 Februari 2014

Demi Lovato: Gugup Kalau Main Alat Musik Di Panggung

Ternyata seorang Demi Lovato merasa canggung jika manggung harus menggunakan alat musik

 

Padahal buat setiap musisi, instrumen musik seperti gitar, piano, hingga jadi alat mereka untuk berkarya. Entah saat memproduksi atau saat berada di atas panggung, punya peran penting dalam karir mereka. Meski pada akhirnya, ia berhasil diyakinkan oleh rekan-rekannya untuk tampil total.

 

"Aku sering diserang kepanikan dan merasa tidak nyaman ketika bermain gitar dan piano di atas panggung. Tetapi temanku sering menyakinkanku untuk bermain lepas aja," ucapnya. 

 

Tidak hanya itu, cewek berusia 22 tahun tersebut juga curhat soal momen di mana ia merasa bangga dengan pencapaian karirnya sampai saat ini.

 

"Aku adalah orang yang sangat emosional. Aku selalu menangis setiap waktu," kisahnya. "Salah satu rekanku berkata dia bangga denganku dan bangga dengan pencapaianku sampai saat ini. Karena itulah, aku menangis," tutup Demi

 

(adhie/hai, foto: stealherstyle.net)

 

Tags : demi lovato

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN