Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Enggak Mau Menonton Dirinya Sendiri di Tv

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 15 November 2013

Demi Lovato: Enggak Mau Menonton Dirinya Sendiri di Tv

Penyakit anoreksia dan bulimia merupakan bab lama dalam kisah hidup Demi. Perjuangan juri X Factor ini dalam melawan penyakit itu cukup sulit. Bahkan sampai sekarang Demi masih belum siap buat melihat dirinya sendiri di televisi. "Masih sulit rasanya buat di depan kamera waktu kamu menderita eating disorders dan aku enggak menonton episodeku. Itu susah," ujar Demi.

 

Dalam bukunya Staying Strong: 365 Days A Year, Demi ngomongin soal perjuangannya. Demi juga merasa menulis buku membantunya melewati banyak rintangan. "Buku ini membantuku buat kembali mencintai diri sendiri dan hal itu mengubah cara berpikirku," curhat Demi.

 

Yap, adanya buku ini juga membuat sahabat Selena Gomez ini bisa duduk sebagai juri X Factor, kembali akting dan bernyanyi di industri yang sejak kecil jadi tempatnya bernaung. Demi bersyukur bisa melewati masa-masa sulit dan kembali 'hidup'. "Aku enggak akan punya buku ataupun jadi juri. Aku enggak akan hidup. Dalam satu titik, orang-orang pikir aku bakal bisa melakukan itu dan di sini lah aku, berdiri di sini sebagai juri. Hari ini aku bernafas dan punya detak jantung dan untuk itu aku bersyukur," cerita Demi.

 

(lana, foto: reveal.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN