Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Buka-Bukaan Soal Drugs

Published by : Marti Posted on : Minggu, 15 Desember 2013

Demi Lovato: Buka-Bukaan Soal Drugs

Demi Lovato yang baru saja menulis buku inspirasional, Staying Strong: 365 Days A Year ini memang role model sejati, girls. Demi enggak pernah malu untuk bicara jujur tentang kehidupannya, sekalipun itu bagian terburuk yang pernah dialaminya. Soalnya, dengan berbagi pengalaman buruk ini, Demi berharap fans dapat menarik pelajaran dari hal tersebut dan enggak melakukan hal yang sama.

 

Setelah sekian tahun berlalu, akhirnya Demi jujur tentang pengalamannya menggunakan obat-obatan terlarang. "Aku sangat pintar dalam mengelabui orang, dan itu yang aku lakukan selama ini tentang ketergantunganku. Ada saatnya aku terus-terusan berbohong sehingga semua terlihat baik-baik saja," aku Demi.

 

30 Menit Bareng Kokain

"Aku selama ini menyembunyikan fakta kalau aku pernah memakai narkoba. Aku enggak bisa menahan diri selama setengah jam tanpa kokain. Aku bahkan membawanya ke atas pesawat. Begitu orang-orang di sekitarku sudah tidur, aku akan memakainya. Kadang, aku memakainya dengan bersembunyi di toilet pesawat," aku Demi.

 

Demi mengaku mulai mengalami ketergantungan ini ketika dia berusia 19 tahun. Demi mengaku ketika di usia itu, dia juga sering minum alkohol. "Saat itu aku bodoh banget. Aku berusia 19 tahun, dan yang aku pikirkn hanyalah, aku masih muda, rebel, dan ingin bersenang-senang, seperti yang dilakukan orang lain di sekitarku," curhat Demi.

 

Berhenti Karena Bantuan Ibu

Karena ketergantungan Demi semakin parah, ibunya pun enggak tinggal diam. Meski awalnya Demi menyembunyikan hal ini dari ibunya, sang ibu pun akhirnya mengetahui hal ini. untuk membantu Demi lepas dari masalah ini, sang ibu melarang Demi untuk bertemu adiknya, Madison De La Garza. Ibunya bahkan mengancam akan kembali pulang ke rumah mereka di Texas tanpa Demi karena dia enggak mau Madison mendapat contoh buruk dari Demi.

 

"Aku enggak pernah lupa saat ketika semua orang di dekatku, seperti tim manajemenku, pengacaraku, dan orangtuaku datang ke ruanganku. Ibuku mengancam untuk pulang ke Texas kalau aku enggak berhenti memakai obat dan aku enggak akan pernah bisa bertemu adikku lagi," curhat Demi.

 

Namun Demi sadar kalau ancaman itu bukan karena keluarganya membencinya, melainkan karena sangat mencintainya. "Mereka ingin membantuku karena hanya aku yang bisa menyelamatkan karierku. Aku juga harus menjadi contoh untuk adikku. Dan, ancaman itu bukti kalau ibuku sangat menjagaku," aku Demi. Akhirya, dengan cinta dan bantuan orangtuanya, Demi bisa menata hidupnya kembali.

 

Rencana Masa Depan

Sekarang, Demi bisa bernapas lega karena kehidupannya sudah kembali membaik. Bahkan, Demi mengaku kalau kehidupannya yang sekarang jauh lebih baik dibanding dulu, sebelum dia terjerumus dalam obat-obatan dan bermasalah dengan eating disorder. Pengalaman itu membantunya menjadi lebih dewasa dan lebih berhati-hati.

 

Lepas dari semua masalah itu membuat Demi semakin yakin dalam melanjutkan kariernya. Dia bahkan sudah punya bayangan masa depan yang ingin diraihnya. " Aku punya banyak impian selain musik. Aku pengin jadi sutradara dan membuat film sendiri. Aku pengin punya show sendiri dan menjadi versi mudanya Oprah. Aku pengin menulis lagu untuk artis lain. Aku pengin memiliki makeup line atas namaku. Aku pengin melakukan lebih banyak lagi aksi sosial dan menolong orang lain. Dan aku juga kepikiran pengin kuliah hukum," aku Demi. Dengan kemampuannya, Demi pasti bisa meraih semua impiannya itu. Setuju, girls?

 

(iif. Foto: fashionmagazine.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN