Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Berteman Baik sama Joe Jonas

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 22 Mei 2013

Demi Lovato: Berteman Baik sama Joe Jonas

Meski dulu Demi sama Joe enggak putus baik-baik, ternyata Demi yang merasa hidupnya enggak sempurna, enggak terus-terusan marah sama Joe lho Girls! Malah mereka sekarang sudah seperti kakak adik saja. Wah siapa yang enggak mau punya saudara laki laki yang ganteng kayak Joe.

 

"Kami putus, dan pada satu titik, aku sangat marah padanya. Sekarang, untungnya, aku bisa mengatakan bahwa Joe dan saudaranya, Nick, selalu ada untukku, and are literally family, and like brothers. Kami memiliki pertemanan yang hebat. Mungkin tidak sedekat dulu, tetapi tidak apa-apa," kata Demi dalam wawancaranya dengan ABC.

 

Ternyata disaat banyak teman Demi yang menjauhinya ketika Demi masuk rehabilitasi, Joe Jonas selalu ada sebagai teman dekat dan keluarga untuk Demi. Teman yang benar-benar sayang dan perhatian sama kita itu enggak selalu mudah ditemukan lho, girls! Seperti Demi, kalau ada yang sayang sama kita, harus dijaga ya! Setuju, enggak, girls?

 

(uswatun, foto: newshopper.sulekha.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN