Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Bangga Dan Lebih Pede Dengan Setiap Transformasi Bentuk Tubuhnya

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 30 Agustus 2014

Demi Lovato: Bangga Dan Lebih Pede Dengan Setiap Transformasi Bentuk Tubuhnya

Cewek cantik yang selalu hidup positif, Demi Lovato, kabarnya bangga dan lebih pede dengan setiap transformasi  bentuk tubuhnya. Walau Demi pernah menderita eating disorder, kepada Twist, dia bilang kalau merasa lebih nyaman dan menerima bentuk tubuhnya dengan baik. Dengar yuk, apa alasan Demi Lovato, bangga dan lebih pede dengan setiap transformasi  bentuk tubuhnya.

 

Transformasi Style Yang Keren

Selama empat tahun kebelakang, Demi menghadiri acara MTV Video Music Awards 2014, ia melihat kembali seluruh penampilan sebelumnya. Bagaimana penampilan Demi sari awal meniti karir, sampai saat ini. "Foto ini membuatku merasa banyak emosi yang tercampur saat ini," ungkap Demi di red carpet MTV VMA 2014. "Aku ingat aku mengenakan dress di gambar pertama. Aku ingat bagaimana aku minta Spanx buat bikin perutku lebih rata karena aku merasa sangat berat dan gendut," kata Demi.

 

Baca juga: Demi Lovato Sedih Melihat Penampilan Lady Gaga


Lebih Menerima Bentuk Tubuhnya

Walau ia mengaku perjalanannya mengakhiri dan melawan eating disorder, self hurting dan bipolar sangat sulit. Tapi, kabarnya Demi merasa hidupnya lebih nyaman dan menerima saat ini. Menurut sumber, ia lebih mencintai dirinya dari apapun dan menerima bentuk tubuhnya seperti apapun saat ini dan nanti.

 

"Ini bikin aku sedih, karena aku membuang banyak waktu merasa malu dengan tubuhku. Padahal aku bisa hidup lebih bahagia dan sehat seperti diriku saat ini," curhat Demi. "Ini benar-benar pergi untuk memberitahu kita bahwa persepsi orang lain bisa salah dan bohong dengan kita. Atau mereka bisa membuat kita belajar buat menikmati hidup."

 

Baca juga: Mengenal Eating Disorder dan Kenali Gejala Body Dysmorphia Disorder

 

Menurut sumber, Demi menyadari seberapa jauh dirinya menginginkan dirinya untuk lebih sehat. "Melihat foto diriku dengan dress merah, aku enggak hanya merasa bersyukur buat semua cinta dan dukungan yang aku peroleh dari penggemar, sahabat dan keluarga. Tapi aku merasa...CANTIK!" ungkapnya. "Aku sangat semangat buat menjalani hidupku. Aku enggak pernah lupa buat tetap kuat itu sangat berharga."

 

1

 

 

(stefanie, foto: twistmagazine.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN