Celeb & Entertainment

Demi Lovato: Aku Percaya Alien Dan Putri Duyung Benar-Benar Ada

Published by : Marti Posted on : Senin, 16 Juni 2014

Demi Lovato: Aku Percaya Alien Dan Putri Duyung Benar-Benar Ada

Demi Lovato ternyata percaya alien dan putri duyung benar-benar ada! Dalam interviewnya di talk show Late Night With Seth Meyers (4/6) Demi mengakui ia sangat tertarik dengan hal-hal yang masih misteri. Kira-kira apa yang bikin Demi Lovato percaya alien dan putri duyung benar-benar ada ya?

 

Suka Mencari Tahu Conspiracy Theory

Kata Demi dalam talk show tersebut, ia sangat tertarik dengan conspiracy theory. Hal-hal misteri seperti ini sering membuatnya penasaran. Ia melakukan riset kecil untuk mencari tahu dan mengumpulkan banyak fakta soal teori-teori ganjil dan misteri yang ada di dunia. Salah satunya putri duyung dan alien. Kepada Seth, ia menjelaskan "Aku tahu mereka nyata...Coba pikirkan bagaimana kita sebagai manusia hanya percaya bahwa kita satu-satunya makhluk yang hidup di jagat raya ini," katanya.

 

Sambil merasa sedikit awkward dan malu dengan hobi anehnya, Demi bilang kalau ia sering menonton Discovery Chanel atau tayangan misteri lainnya, dan mencari fakta soal kebenaran teori tersebut melalui internet. "Aku penggemar besar conspiracy theories," jawab Demi sambil tertawa.


Mereka Ada

Kabarnya, Demi menjelaskan kepada Seth soal pengetahuannya mengenai putri duyung dan alien. Menurutnya, putri duyung mungkin merupakan spesies alien yang hidup di laut lepas. Katanya, bukti keberadaannya pernah dilihat oleh Christopher Colombus saat melakukan perjalanan ke Amerika. Christopher melihat penampakan tiga putri duyung mendekati kapalnya.

 

"Aku hanya berpikir teori ini kemungkinan nyata, dan mereka seperti secara ekstrim menahan seluruh dokumenter keluar kepada masyarakat," ujar Demi. "Bukan! Maksudku seperti saat ditayangkan di National Geographic, Discovery Channel. Keesokannya mereka tiba-tiba bilang kalau dugaan ini palsu," jelas Demi. Memang benar, Animal Planet pernah menayangkan dokumenter mengenai keberadaan putri duyung Mermaids: The New Evidence, tahun 2013 lalu. Sequel dari dokumenter sebelumnya, Mermaids: The Body Found, tahun 2012. The National Ocean and Atmospheric Administration mengeluarkan statement kalau keberadaan putri duyung enggak nyata.

 

 

(stefanie, foto: galleryhip.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN